3 Pesepakbola Dengan Followers Di Instagram Diatas 100 Juta

Messi Neymar Ronaldo

Di dunia yang serba canggih seperti sekarang ini, cukup mudah untuk menjadi selebriti karena ada internet. Bahkan seorang yang awalnya biasa-biasa saja bisa mendadak terkenal karena kekuatan media sosial.

Media sosial saat ini memang memegang peranan penting untuk gaya hidup sekarang ini. Hal itu juga berlaku buat para pemain sepakbola. Sudah banyak pemain sepakbola yang membuat akun media sosial untuk berinteraksi dengan penggemarnya.

Pemain sepakbola yang sudah punya nama besar tentu saja punya pengikut setia yang sangat banyak. Lantas siapa saja pemain sepakbola top yang mempunyai banyak pengikut di media sosial (lebih dari 100 juta)? Berikut ini daftarnya

Lionel Messi – 103,1 juta
Lionel Messi ada di peringkat ke-3. Banyak yang menganggap kapten Barcelona dan tim nasional Argentina itu sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Namun, ketika berbicara tentang popularitas di media sosial, ia berada di urutan ketiga.

La Pulga sudah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Barcelona dan memenangkan berbagai penghargaan di level klub dan individual. Oleh karena itu, kepopulerannya sudah menyebar luas dan punya pengikut di media sosial yang mencapai 103,1 juta.

Neymar – 107,2 juta
Pasti ada alasan mengapa Paris Saint-Germain memutuskan untuk menginvestasikan uang sebesar 222 juta euro untuk merekrut bintang asal Brasil itu. Selain berstatus pemain hebat, Neymar punya kekuatan pemasaran yang hanya dapat ditandingi oleh satu pemain saja.

Kapten tim nasional Brasil tersebut merupakan bintang di tanah airnya dan juga atlet yang punya nama besar di Eropa dan di dunia. Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengincar Neymar karena kekuatannya di media. Followersnya di Instagram kini berjumlah 107,2 juta,

Cristiano Ronaldo – 148 juta
Dalam daftar teratas ini ada nama Cristiano Ronaldo. Ketika pemain pada usia 33 tahun bisa menghasilkan biaya transfer lebih dari 100 juta euro, itu menunjukkan bahwa sang pemain tidak hanya pemain hebat tetapi juga pemain paling yang populer di dunia.

Mantan pemain Manchester United ini tidak hanya pemain sepak bola yang paling banyak pengikutnya di media sosial namun juga atlet olahraga yang paling banyak pengikutnya di dunia saat ini dengan 148 juta penggemar.