5 Pemain Yang Akan Bersinar Di Bundesliga 2018-2019

marco reus borussia dortmund 2018Kompetisi Bundesliga Jerman musim 2018/2019 tak lama lagi bergulir, tentu saja ini menjadi panggung bagi pemain untuk kembali unjuk gigi. Begitu juga dengan sejumlah pemain yang beberapa tahun belakangan dielu-elukan tapi tak bermain maksimal lantaran dibekap cedera ataupun yang lain

Dan di bawah ini kami telah merangkum lima pemain bintang yang diyakini bakal kembali bersinar di Liga Jerman 2018/2019 :

5. Alfredo Morales

alfredo morales 2018

Alfredo Morales saat ini merupakan andalan dari tim Fortuna Dusseldorf. Dirinya sempat memperkuat Hertha Berlin pada tahun 2011.

Sayang ia bermain buruk diklub itu karena cuma mendulang dua gol saja dari 59 pertandingan.
Setelah itu dia hijah ke Ingolstadt tahun 2013 dan langsung memegang peran penting. Morales pun sukses mengantarkan klub itu mencatatkan sejarah dengan promosi ke kasta tertinggi.

4. Renato Sanches

renato sanches bayern munchen 2018

Renato Sanches bergabung dengan Bayern Munchen tahun 2016 silam, sempat digadang-gadang bakal jadi bintang baru, dirinya malah gagal mencuat hingga dipinjamkan ke sejumlah klub

. Kini gelandang yang berhasil mengantarkan Portugal juara Piala Eropa 2016 mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Niko Kovac dan diyakini bisa menggantikan peran Arjen Robben dan Frank Ribery yang telah dimakan usia.

3. Marco Reus

marco reus borussia dortmund 2018
Seperti yang kita tahu jika Marco Reus akrab sekali dengan cedera, bahkan dia haru menerima kenyataan absen dari ajang Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016. Akibatnya performanya bersama Borusia Dortmund mandek di tengah jalan. Setelah pulih sepenuhnya dari cedera, musim ini Reus bisa menjadi kunci kesuksesan Die Borussen mengakhiri dominasi Bayern Munchen.

2. Mario Gotze

mario gotze borussia dortmund 2018
Pasangan Duet Mario Gotze dan Marco Reus sempat disegani oleh tim-tim di Eropa. Keduanya pernah mengantarkan Dortmund sampai ke finall Liga Champions pada musim 2012/2013. Akan tetapi kemudian kariernya langsung meredup lantaran dibekap cedera dan gangguan metabolisme. Sekarang duo Gotze dan Reus sudah kembali dan siap memberikan kontribusi maksimal.

1. Manuel Neuer

manuel neuer bayern munchen 2018
Memang Bayern Munchen berhasil menyegel trofi juara Bundesliga yang keenam secara berturut-turut musim lalu. Akan tetapi penjaga gawang inti mereka Manuel Neuer tak terlalu berperan dalam catatan itu karena hanya memainkan tiga pertandingan saja. Menatap musim baru ini Neuer siap menebus kegagalannya di musim lalu.