AC Milan Ramaikan Bursa Transfer Joe Hart

Klub kaya baru, AC Milan disebut sudah memiliki alternatif bagus untuk menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma yang akan segera meninggalkan San Siro dalam waktu dekat. Alternatif itu adalah kiper Manchester City, Joe Hart.

Donnarumma sendiri digosipkan akan segera berlabuh ke La Liga Spanyol bersama Real Madrid, untuk itulah Milan berencana mendatangkan Hart kembali ke Serie A Italia usai menjalani karir bersama Torino sebagai pemain pinjaman satu musim dari Etihad.

Perjalanan Hart sendiri tak terlalu baik bersama Manchester City, sejak kedatangan Josep Guardiola. Namanya langsung didepak dari skuat inti dan terpaksa dilempar ke Turin sebagai pemain pinjaman. Di tim asuhan Sinisa Mihajlovic, dia tampil cukup impresif di awal meski akhirnya kemasukan lebih dari 30 gol.

Terbaru ini menyebut bahwa Hart tak mungkin mendapatkan kesempatan kembali dari Guardiola. Sejumlah klub Premier League dikabarkan tertarik meminangnya, namun sang kiper mengaku hingga kini belum ada tawaran konkrit masuk ke pihaknya.

Dengan begitu, kesempatan terbuka datang untuk Milan andai benar mereka ingin mendatangkannya dimusim depan. Hart diklaim masih butuh beradaptasi dalam gaya bermain sepakbola Italia, selain itu dia juga harus menunjukan konsistensinya dibawah mistar gawang demi menjaga peluangnya berlaga dipentas Piala Dunia 2018 bersama timnas Inggris.

Tak hanya Hart yang menjadi incaran Milan, mereka disebut sudah memiliki alternatif lain yang cocok menggantikan Donnarumma, mereka adalah Kevin Trapp dan Mattia Perrin.

Incoming search terms:

  • ac milan