Aguero Pesimis City Juara Liga Champions

Sergio Aguero menyadari apa yang terjadi pada timnya saat ini. Menjabat sebagai tim kuat Premier League dan Eropa, Manchester City menjelma sebagai kekuatan yang komplit. Meski begitu, Aguero pesimis jika City akan mampu merebut gelar juara Liga Champions musim ini.

Musim 2017/18, Josep Guardiola berani melakukan perubahan besar dengan membuang sebagian pemain senior dalam skuat City. Selanjutnya, sang pelatih mendatangkan sejumlah pemain baru yang masih muda dan berkualitas macam Bernardo Silva, Ederson dan Kyle Walker.

Beruntung bagi City, mereka sukses tampil solid dan semua ini berhasil disatukan menjadi kesatuan yang luar biasa ditangan Guardiola. Dalam pentas Premier League Inggris, kini Manchester City menjadi tim favorit meraih gelar juara karena belum tersentuh kekalahan dalam 10 laga terakhir.

“Saya pikir musim ini kami banyak mengalami perubahan dan kami bermain sangat baik ketimbang musim lalu. Akan tetapi tahun-tahun lainnya berbeda karena kami memiliki manajer yang berbeda, pemain yang berbeda. Musim ini berbeda, dengan datangnya pemain baru dan juga pelatih baru,” cetus Aguero.

“Kami lebih kuat dan kami memiliki kedalaman skuat yang solid untuk dikalahkan,”

Berisi semua peningkatan performa dan kualitas tim menjadi lebih baik, lantas tak membuat Aguero begitu percaya diri. Ini terlihat ketika dirinya menyatakan tidak terlalu yakin timnya bisa menjuarai Liga Champions. Terlebih lagi mereka mengincar gelar pertamanya di ajang elite Eropa, maka Aguero melihat ada satu sisi yang membebankan mereka.

“Sulit untuk saya katakan, saya tidak melihat ini mudah di Liga Champions. Jelas saja sulit, kalian bisa lihat sendiri. Saya pikir Napoli adalah langkah bagus untuk masa depan dan saya harap kami bisa melangkah sejauh mungkin. Saya percaya kami memiliki tim yang hebat, namun jalan kami masih panjang.” tutup Aguero.

Kini Manchester City bersama Aguero tengah bersiap menjalani laga super big match Premier League Inggris, dimana mereka akan berhadapan dengan Arsenal di Etihad Stadium. Kemenangan akan semakin membuat mereka nyaman dipuncak klasemen, jika kalah maka mereka harus berpikir keras untuk kembali menjauh dari kejaran tim lain macam Manchester UNited, Tottenham Hotspur dan Chelsea.