Aguero Vs Jesus Akan Membawa City Lebih Baik

Datangnya Gabriel Jesus dari Palmeiras bulan Januari lalu membuat opsi di lini serang Manchester City lebih bervariasi. City yang indetik dengan penyerang kelahiran Argentina, Sergio Aguero selalu menghadirkan permainan yang cukup baik. Namun kali ini Aguero akan menerima persaingan yang lebih ketat dari sebelumnya.

Josep Guardiola selaku pelatih Manchester City sempat beberapa kali memperlihatkan rencana barunya dengan menduetkan Aguero dan Jesus secara bersamaan. Bahkan yang terakhir kali terjadi terbilang sukses dengan masing-masing pemain berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 atas West Ham di Reykjavik.

Dikabarkan melalui orang terdekat, Jesus selalu mencoba hubungan nya terjalin baik dengan Aguero. Menurut Jesus, persaingan antara dirinya dengan Aguero akan memberikan dampak positif dalam upaya Manchester City mengejar banyak gelar dimusim ini.

“Aguero merupakan pemain berkualitas super besar. Saya sangat mengagumi dia, baik untuk sepakbola maupun kerendahan hatinya. Namun semua keputusan ada di tangan manajer. Jika dia ingin memainkan kami bersama-sama, kami bisa, dan kami sudah menunjukkannya. Akan tetapi ketika keputusan itu berubah menjadi satu penyerang tunggal, maka itu adalah hak dari sang pelatih,” ucap Jesus

“Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik atas persaingan kami yang nantinya menghadirkan nilai positif kepada tim, yang menginspirasi kami berdua guna mencetak banyak gol untuk City dan membawa klub ini meraih banyak kemenangan dan serta gelar juara.” tutupnya.

Manchester City akan memulai laga debutnya di Premier League Inggris 2017/18 dengan melawan tim promisi Brighton. Diprediksi mereka akan menang mudah dan kedua penyerang itu sendiri diklaim akan turun bersamaan dana kembali mencetak gol.