Alice Campello Yang Setia Temani Morata

Alice CampelloNama ujung tombak andalan Chelsea, Alvaro Morata, sedang melambung. Sorotan kamera tertuju pada eks penggawa Real Madrid tersebut usai berhasil menorehkan hat trick ketika Chelsea menang 4-0, akhir pekan lalu. Ini adalah hattrick perdana Morata bersama The Blues.

Akan tetapi sorotan tak sampai di situ saja. Ketika kembali latihan pada hari Senin (25/9/2017), Morata lagi-lagi menarik perhatian banyak orang lantaran turut serta mengajak sang istri seksinya, Alice Campello.

Diberitakan oleh The Sun, eks model kelahiran Spanyol itu terlihat setia mendampingi Morata. Selama latihan berlangsung, Campello pun memilih duduk di bangku penonton.

Jalinan cinta Morata dan Campello sejatinya telah berlangsung lama. Selama berpacaran, Campello sampai rela bolak-balik dari Spanyol ke Italia. Hubungan mereka lalu bertambah serius ketika Morata melamar Campello pada 10 Desember 2016 dan menikah 17 Juni 2017.

Selama ini Campello dikenalselalu ikut menentukan perjalanan karier Morata. Bahkan keputusan Morata menyeberang ke klub kota London juga tidak lepas dari persetujuan sang istri.

Hadirnya Campello seperti membawa berkah untuk Morata. Pasalnya ketika bermain membela The Blues menghadapi Atletico Madrid di babak penyisihan Liga Champions, Kamis (28/9/2017), Morata lagi-lagi tampil impresif lewat cetakan satu gol bagi timnya.

Menerima sodoran assist dari Eden Hazard, Morata berhasil membobol jala Atletico pada menit ke-59 sekaligus menyamakan kedudukan usai sebelumnya Antoine Griezmann pada menit ke-40. Secara dramatis tim besutan Antonio Conte memenangi duel lewat gol telat Michy Batshuayi pada injury time.