Argentina Umumkan Skuat Sementara Untuk Piala Dunia 2018

Argentina Piala Dunia 2018

Argentina selaku Tim Favorit Juara Piala Dunia 2018 baru saja memberikan pengumuman perihal skuat sementara yang dipersiapkan untuk terbang ke Rusia pada bulan Juni mendatang. Skuat sementara ini, nantinya akan diputuskan secara final pada awal bulan Juni 2018.

Untuk sementara ini, skuat Argentina berjumlah 35 pemain dan rencananya akan dipangkas menjadi 23 nama pemain yang dianggap Jorge Sampaoli pantas untuk memperjuangkan Argentina Piala Dunia 2018 nanti.

Mengejutkan disini ketika beberapa nama yang diprediksi sudah tidak akan mendapat kesempatan, akhirnya kembali mendapat satu peluang bagus. Pemain itu adalah penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi, yang terlihat dalam daftar sementara Argentina.

Tak berbeda dari sebelumnya, kesempatan ini nampaknya hanya isapan jempol saja. Pasalnya, Sampaoli kemungkinan besar akan mendepak nama Icardi karena skuat andalannya hanya memerlukan empat sampai lima penyerang saja. Dan nama-nama besar macam Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Lionel Messi di prediksi menjadi yang terfavorit dibanding Icardi.

Sementara itu, nama lain yang diprediksi tak akan masuk skuat Argentina adalah Paulo Dybala, namun secara mengejutkan pemain satu ini mendapat panggilan. Adapun di laga perdana Piala Dunia nanti, Argentina akan bentrok dengan Islandia pada tanggal 14 Juni 2018, sebelum akhirnya melanjutkan pertandingan dengan melawan Kroasia dan Nigeria di Grup D.

 Argentina Piala Dunia 2018

Berikut daftar skuat sementara Argentina di Piala Dunia 2018 Rusia:

Penjaga Gawang: Sergio Romero, Nahuel Guzman, Willy Caballero, Franco Armani.

Bek: Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Federico Fazio, Nicolas Tagliafico, Marcos Rojo, Marcos Acuna, Ramiro Funes Mori, Cristian Ansaldi, Eduardo Salvio, German Pezzella.

Gelandang: Javier Mascherano, Angel Di Maria, Ever Banega, Lucas Biglia, Manuel Lanzini, Giovani Lo Celso, Ricardo Centurion, Guido Pizarro, Leandro Paredes, Maximiliano Meza, Enzo PĂ©rez, Pablo Perez, Rodrigo Battaglia.

Depan: Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mauro Icardi, Cristian Pavon, Lautaro Martinez, Diego Perotti.