Arsenal Bergabung Dengan Duo Manchester Untuk Bek PSG Ini

Serge aurier PSG to manchester city, Serge aurier PSG to manchester united, Serge aurier PSG to Arsenal, Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis,

Serge Aurier menuju manchester city atau manchester united

Seperti yang dikabarkan oleh TransferMarketWeb, Duo Manchester dari Liga Inggris telah memperbarui minat mereka terhadap pemain bintang Paris Saint-Germain yaitu Serge Aurier. Pemain bek kanan tersebut kini telah dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City dan sepertinya klub tersebut memang ingin mengejar tanda tangan pemain tersebut lagi dikarenakan pelatih mereka masing masing terlihat ingin memperkuat disisi kanan pertahanannya.

Serge Aurier memang termasuk salah atu bek kanan yang diperhitungkan di dunia terutama setelah secara permanen bergabung dengan PSG pada bulan Juli 2015. Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut terus-menerus mengalami kontroversi, yang telah membuat pemain timnas Pantai Gading tersebut harus melewatkan pertandingan di Liga Champions setelah ia dilarang memasuki Inggris.

Sifat kontroversialnya memang membuat masa depannya  di PSG dalam keraguan walaupun ia tampil apil dan membantu timnya di 32 penampilan semua kompetisi musim lalu. Sang pemain berusia 24 tahun tersebut terus dikaitkan dengan klub lain – terutama klub papan atas seperti Barcelona, ​​Manchester United dan Manchester City.

Manchester United sebenarnya tidak memiliki banyak masalah di bek kanan, karena ada Antonio Valencia yang luar biasa yang telah melatih dirinya untuk menjadi salah satu bek kanan terbaik di liga pada saat ini. Namun, Jose Mourinho dikenal lebih memilih pemain yang lebih natural di bek kanannya.

Manchester City, sebenarnya ingin mendatangkan full-back. Pep Guardiola membutuhkan pemain segar dan energik di sayap kanan, sesuatu yang tidak dapat tersedia saat ini. Ada memang namun usia mereka sudah memasuki kepala tiga yang tentunya akan takakan bisa lebih baik dari saat ini. Pep dikabarkan sudah dekat untuk mengamankan Benjamin Mendy dari AS Monaco, yang akan menempati bek kiri..

Sebenarnya mereka juga dikaitkan dengan Kyle Walker. Namun, Citizens mungkin ingin meminang Serge Aurier sebagai alternatif yang lebih murah sedikit dan lebih muda darinya.

City bukanlah peminat satu satunya Aurier, dikabarkan Arsenal juga ingin menjajalnya seandainya Hector Bellerin pergi ke Barcelona. Namun sepertinya Aurier akan lebih tertarik untuk bergabung dengan salah satu klub Manchester, dengan daya tarik bermain di bawah salah satu manajer terbaik generasi sekarang – Mourinho atau Guardiola.