Arsenal Kembali Kejar Ever Banega

ever banega sevilla 2019

Ketertarikan Arsenal pada Ever Banega nampaknya masih belum surut. Klub asal London Utara tersebut kabarnya berniat merekrut pemain milik Sevilla tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal sedang mencari gelandang anyar di bursa transfer mendatang. Mereka ingin mencari pengganti Aaron Ramsey yang memutuskan bergabung dengan Juventus awal musim depan.

Beberapa nama sempat dihubungkan dengan Tim Gudang Peluru pada musim dingin lalu dan salah satunya adalah pemain senior Sevilla, Ever Banega.

Seperti dikutip oleh The Mirror, The Gunners telah menetapkan Banega sebagai incaran utama musim panas mendatang. Maka dari itu manajemen klub telah menyiapkan dana untuk menggotong gelandang internasional Argentina dari Sevilla.

Dalam laporan yang beredar jika pertimbangan utama Tim meriam London dalam mengejar Banega karena memiliki sejarah mentereng di dunia sepakbola.

Tercatat Banega pernah membela beberapa klub top Eropa selama bermain sebagai pesepakbola profesional. Pengalaman tersebut tentu akan sangat bermanfaat bagi para pemain muda yang saat ini memenuhi daftar skuat Arsenal.

Disamping itu Banega pernah merasakan kerjasama dengan Unai Emery selama di Sevilla, sehingga dia tahu gaya bermain seperti apa yang dibutuhkan sang manajer. Laporan itu menyebutkan jika Arsenal betul-betul serius dalam merekrutnya dan siap menebus klausul penjualan sang pemain.

Pemain asal Argentina itu memiliki kontrak di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium sampai tahun 2020 nanti dan konon punya klausul penjualan senilai 17 juta poundsterling.

Arsenal sendiri merasa bila banderol 17 juta poundsterling cukup masuk akal bagi pemain seperti Banega.