Arsenal Selangkah Lagi Memboyong Gelandang Barcelona Yang Jarang Digunakan

Arda Turan Barcelona to Arsenal, Arda Turan Barcelona, to Arsenal, Arda Turan, Barcelona to Arsenal, Arda Turan to Arsenal, Barcelona, La liga, Liga Spanyol, Premier League, Liga Inggris

Arda Turan Barcelona to Arsenal

Media Spanyol Don Balon telah meniliskan bahwa Arda Turan telah mendekati pintu keluar Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini diketahui karena Barcelona dan Arsenal sedang mengatur untuk bernegosiasi tentang kesepakatan senilai 30 juta Euro untuk gelandang Turki tersebut.

Turan diboyong Barcelona dengan reputasi yang berkembang sebagai salah satu pemain gelandang menyerang paling mengancam di Spanyol selama empat tahun di Atletico Madrid. Namun setelah Ia bersama klub barunya, , kariernya seolah-olah berhenti.

Turan membuat debut pertamanya dengan terlambat karena Barcelona mendapat sangsi larangan transfer klub dan menunda sang pemain untuk beraksi sampai Januari 2016. Dan semenjak penampilan pertamanya tersebut, Ia hanya dimainkan hanya 23 pertandingan di La Liga.

Hal ini dikarenakan untuk dapat merebut pemain kelas tinggi seperti Neymar dan Lionel Messi untuk lini serang sangat sulit, bahkan Turan pun telah gagal mendapatkan tempat reguler di lini tengah Barcelona juga. Dengan kondisi tidak mampu membawa karirnya ke tingkat berikutnya di Camp Nou, pemain asal Turki tersebut kemungkinan akan meninggalkan klub musim panas ini.

Dan klub yang terlihat paling mungkin untuk memboyongnya adalah Arsenal, yang telah menjadi pengagum bakat sang pemain untuk waktu yang lama. The Gunners mengincar gelandang serbaguna itu sebagai penguatan serangan di tengah ketidakpastian seputar masa depan Alexis Sanchez.

Jika pemain depan Chile meninggalkan Arsenal di jendela transfer musim panas ini maka , posisi starter tim di Emirates akan diperebutkan, sehingga memberi Turan kesempatan untuk bermain sepakbola reguler sekali lagi.

Meski sang pemain telah memasuki usia 30 tahun, dia bisa menjadi solusi jangka pendek yang sempurna bagi Arsenal jika dia bisa menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Selain itu, jumlah yang diminta Barcelona sebesar 30 juta Euro merupakan jumlah yang bersedia dibayarkan Arsenal untuk jasanya. Dengan demikian, kemungkinan besar transaksi untuk turan akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Incoming search terms:

  • liga spanyol