Arsenal Tak Mungkin Finish Empat Besar

Prediksi Klasemen Arsenal Musim Ini

Mark Lawrenson, selaku pengamat sepakbola secara berani mengatakan bahwa Arsenal tidak akan sanggup bersaing dengan klub-klub besar, alhasil mereka akan tersingkir dari posisi empat besar klasemen akhir Premier League Inggris 2018-2019.

Lebih jelasnya Lawrenson mengatakan bahwa The Gunners akan berada di peringkat keenam atau ketujuh, hal ini tidak jauh beda dengan prestasi yang mereka dapatkan pada musim lalu, dimana posisi Arsenal hanya sanggup berada di peringkat enam.

Kegagalan berada di peringkat empat besar telah memunculkan spekulasi bahwa Arsene Wenger mengundurkan diri karena hal tersebut. Kini beban berat ada di pundak Unai Emery untuk menggantikan Wenger. Mantan pelatih Paris Saint Germain tersebut langsung melakukan pergerakan dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer.

Meski merasa percaya diri bisa bersaing dengan tim-tim besar, namun pada kenyataannya Arsenal harus gigit jari di pekan perdana karena kalah dari Manchester City 2-0 di Emirates Stadium. Hal ini semakin membuat yakin Lawrenson bahwa Arsenal tidak akan sanggup menghadapi tekanan dari tim-tim besar Premier League.

“Saya harus merubah prediksi saya tentang Arsenal bahwa mereka akan akan finis empat besar. Ini sedikit mirip dengan pertunjukan yang gagal dan hal yang pernah saya lihat sebelumnya di mana seorang manajer baru di Premier League dan tidak memahami tentang hal itu,” buka Lawrenson.

“Manchester City adalah salah satu tim terbaik Ingggris, mereka tidak diragukan lagi. Akan tetapi Arsenal membiarkan mereka memiliki begitu banyak waktu di bola, mereka meminta masalah. Saya hanya ingin tahu apa yang mungkin diubah Emery untuk perjalanan timnya ke Stamford Bridge pekan ini.” tutup Lawrenson.

Badai Selalu Datang

Jadwal Pertandingan Arsenal Musim Ini

Musim 2018-2019 Premier League menjadi sebuah musim dimana Arsenal harus bekerja keras sejak awal musim, dimana pertandingan kemarin mereka langsung berhadapan dengan Manchester City. Kini di pekan kedua, mereka kembali berhadapan dengan tim besar Inggris.

Dimana Aeron Ramsey dan kawan-kawan harus bersiap bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, London. Melihat kondisi yang ada, Chelsea di prediksi akan sangat sulit bagi Arsenal karena mereka bermain bagus dan kuat dari berbagai sisi.

Kemenangan telak 3-0 atas Huddersfield di akhir pekan kemarin telah memberikan bukti bahwa The Blues sudah sangat siap menghadapi musim ini.