AS Roma Tunduk 1-2 Vs Sevilla, Berikut Pernyataan Di Francesco…

AS Roma mesti menerima atas kemenangan Sevilla dalam laga uji coba terakhir jelang tahun 2017/2018. Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada hari Kamis, tanggal 10 Agustus 2017, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, AS Roma tunduk atas skor 1-2.

Kala itu Giallorossi cuma sanggup melakukan aksi balasan 1 gol menjelang laga berakhir yang dihasikan oleh Edin Dzeko ketika mnemasuki menit ke-90+1. Sevilla memimpin lewat cetakan gol Sergio Escudero ketika masuk dimenit ke-73 dan Nolito pada menit ke-90.

Hasil tersebut menambah catatan negative AS Roma selama menjalani laga pramusim sebab skuat ibu kota Italia itu mendapati 3 kegagalan selama 4 pertandingan uji coba terakhir. Disamping kalah melawan Sevilla, Giallorossi juga tunduk dari PSG (Paris Saint Germain) dan Juventus lewat drama adu penalti pada pertandingan International Champions Cup 2017.

Arsitek AS Roma, Eusebio Di Francesco, amat menyayangkan kegagalan tersebut. Mengingat, gol penentu keunggulan Sevilla dihasilkan pada saat menit akhir pentandingan pada saat skuatnya berupaya mencari gol sebagai penyeimbang.

“Wajar saja bila kami kebobolan jelang akhir laga. Performa Sevilla juga tak banyak berubah dan sudah mempunyai tradisi memakai strategi tertentu,” ucap Di Francesco setelah pertandingan.

“Tak perlu tergesa-gesa menilai skuat AS Roma. Diluar dari 10 hingga 15 menit pertama, skuat sudah bermain dengan cukup bagus. Untuk sekarang saya merasa bahagia, namun dalam sepuluh hari sebelum musim dimulai, harapan saya ada perubahan yang signifikan dari skuat,” ujar Di Francesco.

Disamping dikarenakan oleh gol pada menit akhir, Di Francesco pun mengangggap bahwa kegagalan AS Roma ini dikarenakan tingkat kebugaran para peepak bolanya.

“Dari segi level kami kebugaran pemain juga kalah, namun masih sanggup memperlihatkan performa yang oke. Bila kami sanggup memperoleh kesempatan lebih banyak, saya rasa performa kami amat layak,” ucap Di Francesco.

“Saya juga merasa bahwasannya skuat mempunyai sikap yang benar. Kami cuma harus memperbaiki tingkat kebugaran fisik dan pengaturan dalam bermain. Tetapi, amat wajar hal ini terjadi dalam pertandingan pramusim,” imbuhnya.

Incoming search terms:

  • download video pertandingan pra musim sevilla 2-1 as roma 2017
  • line up as roma vs sevilla