Atlet Terseksi dari Italia Ini Bahagia Foto Intim Bareng Cristiano Ronaldo

Salah satu atlet terseksi di Italia, yakni Viola Valentina Vignali baru-baru ini memamerkan fotonya bersama pemain dunia dari Real Madrid sekaligus bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yang kemudian di uploadnya di Instagram pribadinya.

Valentina berjumpa dengan Cristiano Ronaldo pada hari Senin (14/5/2018 ) di Madrid, Spanyol. Mereka memang tengah bekerja sama pada sebuah proyek pembuatan iklan koper ternama, American Tourister.

foto seksi Valentina Vignali

Proses membuat iklan tersebut bertempat di markas Real Madrid, yakni Santiago Bernabeu. Bersama Ronado, Valentina jelas tak ingin membuang kesemaptan dan langsung meminta foto bersama.

Dalam foto yang dia perlihatkan di akun Instagram miliknya, atlet bernama lengkap Viola Valentina Vignali tersebut tampil menggoda dengan jaket emas dan gaun hitam yang begitu seksi. Sementara Ronaldo memakai kemeja jins.

Valentina Vignali dan Ronaldo

Tak lupa, pebasket asal Italia ini menuliskan “Misi selesai,” sebagai caption dari fotonya bersama pemain andalan Timnas Portugal tersebut.

Valentina sendiri baru-baru ini dinobatkan sebagai atlet terseksi di Italia. Dia adalah atlet bola basket yang populer di negara asalnya tersebut. Selain menjadi pebasket, wanita seksi asal Rimini, Italia, yang lahir tanggal 30 Mei 1991 itu bekerja sebagai model.

Wajar saja, jika dirinya sangat memperhatikan keindahan tubuh dan wajahnya. Apalagi, mantan pemain Eurobasket Roma tersebut sering memperlihatkan foto menggodanya di akun Instagram. Keseksian tubuh dan pesonanya bahkan membuat atlet yang satu ini pernah bekerja sama dengan majalah pria dewasa, Playboy.

Valentina sendiri sudah kenal basket sejak umur delapan tahun. Dia lalu mulai masuk ke dunia modeling di tahun 2005 karena ajakan sahabatnya. Atlet dengan tinggi 183 centimeter tersebut sempat ikut dalam kontes kecantikan Italia, 2006 silam dan menyabet posisi runner-up Miss Moretto.