Atletico Resmi Lepaskan Matias Kranevitter Menuju Zenit Saint Petersburg

Matias Kranevitter Atletico Madrid to Zenit Saint Petersburg, Matias Kranevitter Atletico Madrid , to Zenit Saint Petersburg, Matias Kranevitter, Atletico Madrid to Zenit Saint Petersburg, Matias Kranevitter to Zenit Saint Petersburg, Atletico Madrid La liga, Liga Spanyol

Matias Kranevitter Atletico Madrid to Zenit Saint Petersburg

Zenit Saint Petersburg belum lama ini telah telah mengumumkan penandatanganan kontrak Matias Kranevitter dari Atletico Madrid. Hal itu diungkapkan oleh media Marca yang menyebutkan bahwa klub asal Rusia tersebut telah berhasil memboyong  gelandang Atletico yang pada musim lalu dipinjamkan untuk rivalnya Sevilla.

Pada hari Senin lalu, Los Rojiblancos memang terliha mulai memangkas skuad mereka sedikit dengan membongkar pemain mereka. Klub tersebut juga telah melepaskan Rafael Santos Borre menuju River Plate, yang bermain di Liga Argentina. Sementara Kranevitter telah mengikutinya untuk keluar dari pintu Estadio Vicente Calderon menuju klub Rusia yang saat ini diasuh oleh mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City, Roberto Mancini.

Pemain berusia 24 tahun itu , mengawali karirnya di akademi River Plate dari 2007 lalu, mamun akhirnya Ia berhasil masuk ke tim utama pada tahun 2011. Ia pun  akhirnya direkrut oleh Atletico Madrid namun tiga hari kemudian Ia dipinjamkan lagi menuju klub lamanya hingga Desember 2015. Ia sempat dimainkan di pertengahan musim kedua 2014-16 dan sempat menjalani deutnya menggantikan Fernando Torres namun sayangnya Ia jarang digunakan. Tercatat Ia bermain hanya 11 pertandingan secara total untuk tim yang diracik Diego Simeone, dengan semua laga menjelang akhir kampanye 2015/16.

Dan akhirnya pada bulan Juli 2015, Ia dipinjamkan menuju rival klubnya Sevilla, dalam jangka panjang. Namun nasibnya kini harus pindah menuju tum utama dari peringkat ketiga Liga Utama Rusia musim lalu bersama rekannya yang pernah membela River Plate yaitu Sebastian Driussi dan Emanuel Mammana.

Saat ini Atletico tak banyak mendatangkan pemain baru karena saat ini mereka sedang berada dalam masa hukuman larangan transfer dari FIFA sampai musim dingin mendatang. Mereka memang berhasil merekrut Vitolo dari Sevilla, namun langusng dipinjamkan menuju Las Plamas. Dan beberapa pemainnya berhasil Ia lepaskan termasuk pemain muda berbakatnya yaitu Theo Hernández yang menuju Real Madrid.

Ada kabar bahwa mereka juga akan mendatangkan pemain baru mantan klubnya yaitu Diego Costa yang kini membela Chelsea dan  juga Arda Turan yang membela Barcelona, bahkan mereka besedia untuk menunggu dimainkan di tengah musim kedua. Namun hingga kini, Atletico masih belum menampakkan geliatnya.

Namun dengan menjual beberapa pemainnya seperti Kranevitter, mereka akan sergera mengetahui seberapa besar pemain yang akan didatangkan nantinya sebagai upgrade dan berharap akan mendongkrak permainan timnya.