Ayo Kenalan, Pacar Gelandang Dortmund Yang Jarang Terekspose

Sarah Richmond Seksi

Gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl, mungkin telah gagal mewujudkan mimpinya pindah ke Paris Saint-Germain di bursa musim dingin bulan Januari silam. Tapi, setidaknya dia kini masih memiliki gadis impiannya di sisinya.

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut telah memiliki pasangan yang cantik dan setia, bernama Sarah Richmond. Perempuan ini sudah dipacari gelandang Borussia Dortmund itu, sejak tahun 2011 silam, saat keduanya masih sama-sama berusia 16 tahun.

sarah-richmond-dan-julian-weigl

Sarah bertemu dengan Julian Weigl ketika sang pemain masih meniti karier sepakbolanya di tim muda 1860 Munich. Tidak jelas persis di mana mereka bertemu, tetapi Sarah dibesarkan di Munich oleh ibunya yang merupakan warga Jerman dan ayahnya asal Amerika Serikat.

Julian Weigl dan Sarah Richmond dikenal sangat tertutup dan enggan mengumbar soal kehidupan pribadi mereka. Mereka berdua juga jarang sekali berbagi kisah asmara mereka dengan media Jerman.

Punya Situs Tentang Arsitektur
Namun, Sarah kemudian harus berpisah dengan Weigl ketika sang pemain hengkang dari 1860 Munich dan bergabung dengan Borussia Dortmund. Sarah belajar radio dan jurnalisme TV di Dortmund dan sekarang bekerja untuk stasiun radio lokal, KiRaKa dengan audiens anak-anak muda.

Selain itu, Sarah Richmond juga memiliki situs web sendiri untuk mengekpresikan ketertarikannya dalam dunia arsitektur dan desain interior.

Weigl dan Sarah sering bepergian untuk berlibur ke Amerika Serikat sambil mengunjungi ayahnya. Mereka juga kerap berlibur Dubai saat kompetisi memasuki libur musim dingin. Dan Weigl menggambarkan Sarah sebagai “my rock” dalam unggahan di media sosial Instagram.