Beckham Resmikan Inter Miami Sebagai Nama Klub Miliknya

Beckham Inter Miami

Klub milik David Beckham di pentas Major League Soccer akhirnya meluncurkan nama resmi. Nama yang disepakati banyak pihak adalah Club Internacional de Futbol Miami atau bisa disingkat dengan nama Inter Miami.

Sudah menjadi penantian panjang dari penggemar sepakbola Amerika Serikat dalam menanti project besar Beckham untuk membentuk tim MLS, dan semua itu sudah diumumkan pada Januari lalu. Ketika itu, tim tersebut masih bernama Futbol Miami.

Usai segala perizinan selesai, dan mendapat kontrak ekspansi dari pihak pengelola MLS, klub milik Beckham sudah bisa dipastikan akan berlaga pada musim 2020 mendatang.

Beckham sendiri sudah tidak asing lagi bagi Liga MLS, dirinya sempat berkarir disana pada musim 2007 hingga 2012 silam bersama Los Angeles Galaxy. Dengan kepastian ini, Beckham merasa sangat bahagia karena salah satu mimpi besarnya bisa terwujud.

“Hari ini merupakan hari yang sangat membanggakan bagi saya. Kami mengambil langkah penting lainnya dalam pembentukan klub ini dan hari ini menandai momen penting dalam sejarah Club Internacional de Futbol Miami,” ungkap Beckham.

Terlepas dari ekspetasi Beckham, muncul pula ungkapan optimis dari pengelola klub, Jorge Mas menyatakan bahwa Inter Miami merupakan perwujudan dari impian semua warga lokal Miami yang ingin memiliki klub sepakbola sendiri.

Klub David Beckham USA

“Kota dan fans kami menarik kekuatan dari mimpi dari populasi global yang menyebut Miami sebagai rumah. Hanya ini yang bisa diungkapkan dengan rasa bahagia, karena kami memberi penghargaan pada inklusivitas yang membuat kami ada sampai sekarang.” tutup Beckham.