Bek Kiri Porto Masuk Radar Chelsea

alex telles

Antonio Conte Selaku pelatih The Blues kabarnya berminat untuk mendatangkan bek kiri milik FC Porto Alex Telles pada musim panas ini.

Di jendela transfer musim panas ini area bek kiri memang jadi salah satu prioritas manajemen Chelsea. Pasalnya mereka memang minim pemain di area tersebut.

Sebeum ini Conte sudah disebut-sebut ingin mendapatkan jasa bek kiri milik Juventus, Alex Sandro. Walau upayanya tersebut diklaim membuahkan hasil, akan tetapi Paris Saint-Germain tiba-tiba datang dan berniat menggunakan tenaga pemain asal Brasil itu.

Dilaporkan oleh media ternama The Sun, hal itu membuat Conte menyiapkan plan B. Andaikan mereka gagal memboyong Sandro, maka Chelsea mengalihkan pandangannya ke Telles.

Masih dari media yang sama, kubu The Blues telah mengadakan kontak dengan Porto. Mereka bertanya tentang situasi pemain 24 tahun tersebut.

Konon Chelsea sendiri mau membayar Telles dengan harga mencapai angka 22 juta poundsterling. Akan tetapi tawaran tersebut masih bisa merangkak naik.

Telles sejatinya baru bergabung dengan Porto di musim panas 2016 lalu. Dia direkrut dari raksasa Turki Galatasaray dengan banderol setara 6,5 juta Euro.

Saat ini eks pemain Inter Milan masih memiliki kontrak sampai pada musim panas 2021 mendatang. Musim 2016-17 kemarin, ia bermain dalam 45 pertandingan di berbagai ajang, dan mencetak satu gol serta 10 assist.