Bek Muda Real Madrid Sempat Pacari Wanita Tercantik Di Dunia

Belahan dada Hiba Abouk

Bintang muda Real Madrid, Achraf Hakimi, kini tengah merumput di Borussia Dortmund dengan status pinjaman. Pemain berusia 20 tahun tersebut dianggap banyak orang sebagai salah satu bek kanan paling menjanjikan di dunia.

Bek sayap Real Madrid disebut punya kisah hidup yang cukup untuk dan saat ini dia tengah menjalin hubungan dengan ‘aktris paling cantik di dunia’ – yang terpaut 12 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini telah menyatakan cinta mereka satu sama lain di media sosial.

Hiba Abouk, namanya. Perempuan berusia 32 tahun itu, berasal dari Spanyol dan memiliki darah Tunisia. Hiba Abouk sangat dikenal usai memainkan peran Fatima dalam acara TV Spanyol paling populer “El Principe”. Lahir di kota Madrid, Hiba Abouk merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Hiba Abouk menguasai lima bahasa yaitu Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia.

Karier Hiba Abouk di dunia hiburan dimulai pada tahun 2010 silam, ketika dia membintangi serial komedi “La isla de los nominados” dalam saluran TV Cuatro. Tahun berikutnya dia berperan dalam adaptasi Cheers Spanyol.

Hiba Abouk telanjang di pantai

Pada tahun yang sama dia menjadi ikon kecantikan wanita dalam ajang Cosmopolitan Beauty Awards. Karier Hiba berkembang cukup baik sehingga dia memperoleh tawaran untuk memerankan sejumlah film dan sinetron televisi pada tahun-tahun berikutnya.

Tahun 2014 menjadi tahun yang bersejarah untuk Hiba Abouk, pasalnya dia ia bermain untuk drama berjudul El Principe, sebuah serial drama kriminal yang ditonton oleh lebih dari lima juta pemirsa – di mana ia mendapatkan peran utama.

Seperti dua sejoli yang sedang dimabuk asmara, Hiba memiliki panggilan sayang untuk Achraf Hakimi. Hiba menyebut Achraf, “lelaki dalam hidupku”. Bahkan, wanita cantik ini mengaku berpikir untuk menjadi pengantinnya sejak mereka mengumumkan hubungan mereka.

Hiba Abouk and Achraf

Walaupun usia keduanya terpaut jauh, Hiba sempat mengatakan bahwa mereka akan membina rumah tangga. Namun, rencana mereka harus kandas pasalnya mereka sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka pada akhir tahun lalu.