Belgia Ingin Pulang Dengan Kemenangan

Belgia Ingin Pulang Dengan Kemenangan

Kesempatan untuk menjadi juara di ajang piala dunia 2018 memang telah hilang, namun Belgia tetap berusaha untuk bisa menempati urutan ketiga di Piala Dunia 2018. Untuk The Red Devils, kembali dengan kemenangan di posisi ketiga adalah hal yang sangat berarti.

Belgia yang skuatnya berisikan para pemain bintang masih tidak bisa membawa mereka keluar sebagai juara. Tim yang di besut oleh Roberto Martinez tersebut akhirnya tunduk saat mealwan Prancis dengan skor 0-1.

Masih ada laga terakhir yang harus Belgia langsungkan sebelum mereka kembali dari Rusia. Yaitu laga yang menentukan siapa yang layak menempati posisi ketiga pada hari Sabtu (14/7/2018) melawan Inggris. Medali perunggu akan diberikan kepada pemenangnya.

Pertemuan antara Belgia dan Inggris di Piala Dunia 2018 ini menjadi yang kedua kalinya. Mereka sebelumnya sempat bertemu pada babak penyisihan grup dan Belgia yang keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 1-0.

“Dibandingkan Inggris, kami tampil lebih baik. Kami ingin menangkan laga karna kami menginginkannya. Posisi ketiga harus kami menangkan,” ucap Thomas Meunier.

“Di babak penyisihan grup kami menundukkan Inggris dan kami dapat mengalahkannya kembali,” kata Meunier.

“Menangkan laga dan meraih posisi ketiga adalah kemauan kami dan untuk para pendukung kami, serta untuk segala upaya keras kami sedari awal kompetisi ini berlangsung. Skuat kami yang luar biasa pastinya akan menangkan posisi ketiga,” ujarnya menambahkan.