Ben Yedder Masuk Radar Manchester United

wissam ben yedder sevilla 2019

Klub top Premier League Inggris Manchester United kabarnya berminat untuk mendaratkan Wissam Ben Yedder dari Sevilla musim mendatang.

Striker kelahiran Prancis tersebut mulai membela Sevilla tahun 2016 silam usai dikontrak dari Toulouse, selama lima tahun. Sampai detik ini dirinya telah menjalani 126 pertandingan bersama Sevilla di berbagai ajang dan menorehkan 66 gol serta 19 assist.

Sepasang gol dia buat ke jala Setan Merah pada fase 16 besar Liga Champions musim lalu. Hasilnya MU tersingkir dari ajang itu. Performa striker berusia 28 tahun tersebut lantas menyita minat dari The Red Devils.

Manajemen klub disebut-sebut bakal coba mendekati Sevilla di jendela transfer musim panas nanti. Tapi masih belum tahu berapa dana yang harus dikucurkan United untuk memboyongnya.

Sebelumnya Ben Yedder direkrut oleh Sevilla dengan banderol senilai 8,5 juta poundsterling. Bila melihat sumber yang kami dapatkan, sekarang ini harga si pemain sudah mendekati angka 32 juta poundsterling.

Ben Yedder sendiri memiliki cerita kurang mengenakkan dengan sepakbola Inggris. Dirinya pernah ditolak mentah-mentah oleh klub asal London, West Ham.

Hal itu terjadi tiga tahun lalu. The Hammers yang semula mengejarnya, kemudian mengurungkan niat untuk merekrutnya lantaran postur tubuhnya dianggap terlalu kecil untuk sepakbola Inggris.

Namun akhirnya Ben Yedder justru menemukan sinarnya bersama Sevilla. Di lain sisi West Ham justru membeli Simone Zaza dan Jonathan Calleri.