Bertubuh Gemuk, WAGs Pemain Muda Fulham Banjir Olok-olokan

foto wags seksi ryan sessegnon 2018Pada gala penganugerahan gelar Terbaik Liga Inggris (PFA) mungkin menjadi momen yang mengecewakan untuk pemain belia Fulham, Ryan Sessegnon, beserta sang kekasihnya.

Diberitakan oleh The Sun, WAGs sang aktor lapangan hijau diolok-olok lantaran dinilai kelewat gendut. Ejekan tersebut disampaikan para pengguna media sosial, Twitter.

Sessegnon sendiri datang ke malam perayaan PFA bukan tanpa alasan. Penampilan ciamiknya pada musim lalu membawanya masuk dalam jajaran calon pemain muda terbaik.

Pesepakbola 17 tahun tersebut datang bersama pujaan hatinya. Ketika tiba di tempat penyelenggaraan, Sessegnon yang datang bersama kekasihnya, menyempatkan diri melakukan foto bersama.

Sessegnon mengenakan jas, celana panjang, dan sepatu hitam. Sementara, sang kekasih datang dengan gaun putih dan belahan hingga ke paha.

“Pemain Fulham datang di malam penghargaan,” tulis akun Twitter PFA mengomentari foto Sessegnon dan kekasihnya.

Dari sana pacar Sessegnon diejek. Para netizen menyoroti tubuh gendut sang wanita. “Saya pasti akan malu bila itu adalah kekasih saya,” tulis akun @Phil-Plein.

Sessegnon merupakan salah seorang pemain muda potensial yang konon jadi bidikan sejumlah klub top Benua Biru. Berposisi asli sebagai fullback kiri, Sessegnon sudah bermain dalam 68 pertandingan plus lesakkan 20 gol.

Bahkan dirinya diklaim ada dalam incaran klub besar Inggris macam Manchester City, Manchester United (MU) yang berniat meminang Sessegnon.