Blunder Caballero Buat Dua Pemain Argentina Adu Jotos

Argentina Piala DuniaKekalahan telak yang dialami oleh tim nasional Argentina dari Kroasia di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB di matchday kedua Grup D Piala Dunia 2018 membuat situasi internal Argentina memanas. Dua pemain Argentina dikabarkan bertengkar.

Rumor mengenai pertengkaran ini mulai ramai diberitakan oleh media-media setempat pada hari Sabtu (23 Juni 2018) kemarin. Dua penggawa andalan La Albiceleste, Javier Mascherano dan Cristian Pavon dikabarkan terlibat adu jotos.

Pertengkaran keduanya tersebar melalui video di media sosial. Dikutip dari salah satu media lokal Argentina, Mascherano amat kesal dengan kecerobohan Willy Caballero. Mascherano menuding Caballero menjadi penyebab gol pertama Kroasia di pertandingan itu.

Kiper berkepala plontos tersebut dimarahi habis-habisan oleh Mascherano atas blundernya itu. Mengetahui kedua rekannya berselisih, Pavon datang untuk menjadi penengah.

Namun, Mascherano yang merupakan pemain senior di Timnas Argentina tidak mau diatur oleh anak kemarin sore yang baru berusia 22 tahun. Mascherano pun memanggil Pavon dengan sebutan ‘bocah’ dan adu jotos antara keduanya pun tidak bisa dihindari.

Kedua orang yang bertengkar itu sempat dipisahkan pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli. Sang pelatih tidak ingin timnya pecah karena Tim Tango masih memiliki peluang. Satu laga tersisa di penyisihan grup Piala Dunia 2018 harus dimanfaatkan secara maksimal.

Tidak lama setelah kabar ‘adu jotos’ tersebut merebak ke media, Mascherano mengkonfirmasi bahwa tidak ada masalah yang terjadi di ruang ganti. Hal tersebut dibuktikannya saat dia bertemu Pavon, justru terlihat akur dan saling lempar senyum. Mereka bertegur sapa ketika bertemu di kamp pelatihan Argentina.

Butuh Kemenangan

Argentina Piala Dunia 2018
Kekalahan telak yang dialami atas timnas Kroasia membuat timnas Argentina harus bekerja ekstra keras di pertandingan terakhir Grup D. Saat ini, mereka berada di dasar klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2018 dengan hanya mengumpulkan satu poin saja.

Lionel Messi dan kawan-kawannya diwajibkan menang atas kesebelasan Nigeria pada Rabu (27 Juni 2018). Saat ini Nigeria berada dua tingkat di atas Argentina (peringkat kedua) dengan perolehan tiga poin, sementara Islandia berada di tempat ketiga dengan koleksi 1 poin.