Borini Sebut Hasil Negatif yang Menyedihkan

Keinginan AC Milan untuk mengambil angka ketika berhadapan dengan Inter Milan dipatahkan oleh cetak angka penalti pada beberapa menit akhir. Pemain Milan Fabio Borini sungguh merasa kecewa.

Usai 2 kali mengejar ketertinggalan, Milan terpaksa menerima hasil negatif dengan skor 2-3 pada hari Senin (16/10/2017) dinihari WIB di Giuseppe Meazza. Melangsungkan laga di kandang Inter, Rossoneri kemasukan lebih awal lewat cetak angka Mauro Icardi pada menit 28, skor akhir 0-1 tidak berubah hingga turun minum.

Pada menit 56, Suso ciptakan angka penyama untuk Milan, namun dengan cepat Inter lewat cetak angka kedua Icardi kembali di depan cuma selang 7 menit kemudian. Pada menit 81, tim tamu diuntungkan usai Samir Handanovic ciptakan angka bunuh diri yang membuat skor menjadi imbang 2-2.

Tetapi, 1 angka yang telah di depan mata terpaksa harus buyar. Ricardo Rodriguez melakukan pelanggaran pada Danilo D’Ambrosio sampai sang wasit berikan hadiah penalti pada Inter, yang dioptimalkan Icardi pada menit 90.

Borini bermain meyakinkan pada laga tersebut dengan mengkreasikan cetak angka pertama timnya. Tetapi, performa tersebut tidak bisa hilangkan rasa kecewa yang ia rasakan.

“Hasil ini amat menyakitkan, Kami telah tempil dengan amat oke dan hasilnya ditentukan lewat kejadian sial pada beberapa momen paling oke kami dalam sebuah laga ” ujar Borini.

“Kami perlu menatap ke depan. Cuma hal tersebut yang kami dapat lakukan saat ini.”

Untuk Milan, ini merupakan hasil negatif ketiga secara berturut-turut atau yang keempat lewat 8 laga pertama di Serie A. Hasilnya, pasukan Vincenzo Montella tersebut melorot ke urutan 10 dengan catatkan 12 poin.