Buas Bersama Spurs, Harry Kane Dituntut Lakukan Hal Sama dengan Timnas Inggris

Penampilan dari Harry Kane yang begitu apik dengan Tottenham Hotspur diharapkan dapat diterapkan juga kala dirinya bergabung dengan timnas Inggris yang sedang berupaya masuk ke babak final menuju Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Harry Kane selama musim ini sudah membukukan 11 gol untuk semua ajang di musim ini dengan Tottenham Hotspur. Sempat tak pernah menciptakan gol di Agustus lalu, penyerang berumur 24 tahun tersebut lalu bermain dengan begitu baik di bulan September kemarin.

Performa yang apik dan impresif itu diharapkan dapat menjadikan Kane juga tampil gahar dalam memperkuat timnas Inggris. The Three Lions akan bersiap dalam dua laga nanti sekaligus menjadi penentu apakah mereka melaju ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2018 nanti.

Nantinya timnas ini akan bersiap melawan timnas yang tak kalah kuat dari mereka. Diantaranya adalah Slovenia di tanggal 5 nnati, sebelum kemudian berlaga tandang menuju Lithuania tiga hari setelah laga pertama. Menjadi pemuncak klasemen Grup F dengan hasil 20 poin, Inggris hanya memerlukan satu poin lagi demi memastikan satu posisi menuju Rusia di tahun yang akan datang.

” Harry Kane menjadi pemain yang saat ini berada dalam kondisi terbaik dan luar biasa dengan klubnya dan dia tidak begitu sabar dalam memulai dan memperkuat timnya menuju babak besar di pesta sepakbola internasional, ” tutur pemain Inggris, John Stones.

Lebih lanjut, Stones menanggapi jika dia mengenai Kane dengan baik dan tahu cara bermainnya. Dia menduga jika pemain ini akan buas dan mempunyai hasrat besar dalam berkembang dan menciptakan gol untuk timnya.

” Harry Kane sudah melaksanakannya selama menjalani karir sebagai pemain sepakbola. Seperti yang saya duga, saya rasa dirinya memiliki keinginan kuat yang menjadikan dirinya kian lama, kian buas, ” tutupnya.