Buat Kiper City Cedera, Mane Kirim Permohonan Maaf

Sadio-ManePenyerang Liverpool, Sadio Mane memintaa maaf kepada penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes, atas insiden yang terjadi di Etihad Stadim pada akhir pekan lalu.

Ceritanya begini, Mane tidak sengaja menabrakan kakinya ke arah wajah Ederson dalam laga Premier League pekan keempat pada Sabtu (9 September 2017) malam. Setelah itu, Ederson langsung terkapar dengan posisi tertelungkup.

Mane pun dinilai melakukan pelanggaran keras dan diusir oleh wasit. Pengusiran Mane itu menyebabkan The Reds harus menelan kekalahan 5 gol tanpa balas atas The Citizens dalam pertandingan tersebut. Sementara, Ederson harus ditarik keluar karena tidak mampu melanjutkan pertandingan akibat cedera.

Setelah pertandingan, Mane pun mengirimkan permohonan maaf akibat insiden dengan Ederson tersebut. Hal itu dilakukan oleh eks penyerang Southampton tersebut melalui postingan di media sosial miliknya.

“Saya berharap Ederson Moraes cepat pulih, saya sungguh-sungguh menyesal, dia terluka saat bertabrakan tadi dan saya meminta maaf karena dia tidak dapat menyelesaikan pertandingan akibat cedera yang dia alami. Saya berdoa agar dia cepat sembuh dan segera kembali bermain karena dia adalah salah satu pemain terbaik” ujar Sadio Mane Sane di akun Instagram pribadinya.

Dalam pertandingan tersebut, Ederson terpaksa dibawa keluar dari lapangan dengan ditandu dan digantikan oleh Claudio Bravo pada menit ke-45. Lalu bagaimana kondisi Ederson terkini?

Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengabarkan situasi terkini dari penjaga gawang andalannya tersebut. Guardiola mengatakan jika kondisi Ederson Moraes baik-baik saja dan tidak ada yang harus dikhawatirkan. Dari foto yang beredar, Ederson tampak tersenyum walaupun wajah sebelah kanannya dipenuhi jahitan.

“Dia tidak mengalami masalah dengan tulang wajahnya dimana hal tersebut adalah yang paling penting. Saya pikr dia akan lebih tampan setelah ini. Ederson adalah pemain penting kami dan saya liat tidak ada kesengajaan dari Sadio Mane atas insiden ini,” ujar Josep Guardiola sembari bercanda.

Josep Guardiola mengisyaratkan tidak akan memainkan Ederson dalam pertandingan Manchester City selanjutnya. Selanjutnya Manchester City akan menjamu Feyenord Rotterdam dalam ajang Liga Champions. Palang pintu The Citizens sepertinya akan kembali dipercayakan kepada Claudio Bravo.