Cantiknya Sofia Balbi, WAGs Luis Suarez

wags seksi Sofia Balbi 2018Pastinya banyak sekali alasan bagi seorang pesepakbola pindah dari satu tempat ke tempat lain. Apabila selama ini tak sedikit pemain dari luar Eropa yang datang ke Benua Biru guna membuktikan diri sebagai pesepakbola hebat dan bercita-cita bermain untuk klub besar. Namun alasan berbeda dipunyai oleh penyerang Barcelona, Luis Suarez.

Sedikit sekali yang tahu alasan sebenarnya Suarez hijrah dari Uruguay ke Eropa. Akan tetapi pada akhirnya terkuak juga alasan yang mendorong Suarez hijrah ke Eropa yakni ialah menyusul sang kekasih, Sofia Balbi, yang lebih dulu pindah.

Kali pertama Suarez dan Sofia berjumpa tahun 2002 silam di Uruguay. Saat itu umur Suarez baru 15 tahun dan Sofia 13 tahun. Karena krisis ekonomi yang melanda Uruguay, Sofia dan keluarga memutuskan pindah ke Eropa.

Perpisahan itu rupanya membuat hati Suatez kecewa lantaran gagal terus bersama sang kekasih. Oleh karena itu, Suarez ingin tampil oke dan bisa menyeberang ke Eropa supaya kembali bersua dengan Sofia, dan tetap menjaga janjinya untuk selalu bersama.

Tahun 2006 silam pada akhirnya El Pistolero menjejakkan kakinya di Eropa, tepatnya Belanda, ketika dia menyeberang ke FC Groningen. Di Belanda, Suarez hidup bareng Sofia yang masih menginjak remaja. Pasangan ini lantas menikah di Amsterdam pada 2009 kala dirinya membela Ajax.

Tahun 5 Agustus 2010, Suarez dan Sofia dikaruniai anak pertama mereka, Delfina. Kemudian tiga tahun berselang anak kedua mereka lahir dan dinamai Benjamin. Sekarang ini Sofia membuka usaha toko sepatu di kota Katalan bersama istri dari Lionel Messi, Antonela Roccuzzo.