Carles Puyol Berbagi Momen Spesial Bermain Futsal di Indonesia

Carles Puyol tercatat sudah lebih dari lima tahun gantung sepatu dari dunia sepak bola. Namun menariknya disini adalah kemampuan dan skill sang legenda asal Spanyol tersebut belum habis. Terbukti Puyol menunjukkan kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar pada sesi fun futsal di Jakarta kemarin.

Puyol datang ke Indonesia dan yang pertama adalah kota Jakarta merupakan satu agenda dari UEFA Champions Trophy Tour Presented by Heineken. Dalam acara ini, Puyol mendapat agenda untuk mengisi beberapa acara dan salah satunya adalah bermain futsal bersama Suporter klub Barcelona.

Tepatnya hari selasa kemarin, Puyol hadir dalam acara Meet and Greet yang digelar di Lotte Shopping Avenue. Puyol tidak sungkan menebarkan senyum, dan juga memberikan tanda tangan beserta membagikan asesoris Barcelona kepada fans.

Ketika sesi jumpa fans selesai, Puyol langsung menuju futsal di Calathea Terrace, Menara Imperium. Para fans pun berkesempatan melihat kebolehan Puyol dalam mengolah si kulit bundar. Tercatat lebih dari 40 wartawan memenuhi tempat futsal tersebut.

Di sepanjang permainan, penonton dibuat kagum oleh kekuatan dan fokus Puyol bermain. Tak hanya piawai menjaga pergerakan lawan, Puyol juga mencetak beberapa gol melalui tendangan keras yang menggetarkan isi tempat tersebut.

Karakter bermain Puyol sangat terlihat disini, tercatat beberapa kali dirinya melakukan sleding-sleding keras namun bersih. Meski hanya bermain di pertandingan eksebisi, selama 2×10 menit Puyol tetap menunjukkan keseriusan di lapangan dan yang menarik disini adalah tidak terlihat kelelahan.

Pertandingan pun berakhir, dan Puyol mencoba berbagi pengalaman dan tips selama berkarir. Dalam pengakuannya, Puyol menegaskan bahwa faktor disiplin menjadi kunci buatnya hingga masih bisa tampil bugar sampai sekarang ini.

“Tetap rutin berolah raga, hidup sehat, dan mengonsumsi makanan yang sehat. Hal itu yang saya lakukan sejak masih aktif bermain hingga sekarang,” tutur Puyol.