Carlo Ancelotti Ingin Kembali Latih Juventus

Carlo Ancelotti sepertinya tak akan menerima tawaran klub Liga Italia serta tawaran klub Liga Super China sebagai pelatih mereka selajutnya, karena dia hanya menginginkan Juventus saat ini. Ya! Ancelotti tidak menerima tawaran AC Milan di musim ini.

Carlo Ancelotti sejatinya baru diberhentikan dari Bayern Munchen dan kemudian didekati klub Liga Italia, yakni AC Milan. Namun, dia hanya ingin bergabung dengan Juventus.

Rossoneri memang disebut-sebut akan memecat Vincenzo Montella karena hasil di awal musim yang buruk. Pemilik anyar Milan dari China bahkan sudah memberikan dana besar pada bursa transfer musim lalu demi pemain baru, namun hasil tak sesuai harapan.

Tim Milan sudah mendapatkan kegagalan di delapan laga Serie A musim ini, dan mantan pelatih mereka sebelumnya, Ancelotti sepertinya dihubungkan kembali dengan klub yang pernah dia pimpin ini.

Mantan pelatih dari Chelsea dan Real Madrid tersebut sempat membawa kesuksesan untuk il Diavolo Rosso, setelah mendapatkan Liga Champions dalam dua musim. Namun, dia tak ingin lagi kembali melatih tim ini karena ketidakjelasan tujuan dan dia juga ingin menangani mantan klub yang lain, yakni Juventus.

Tak berhasil mendapatkan Liga Champions musim ini dapat menjadikan Massimiliano Allegri hengkang dari Juve. Apalagi di musim Serie A yang tidak begitu baik untuk mereka.

Juventus sudah mendapatkan Scudetto dalam enam musim belakangan ini, tapi, ada di tempat keempat dengan lima poin di bawah klasemen Napoli setelah gagal di markas sendiri untuk kali pertama dalam lebih dari dua tahun ini.

Pelatih 58 tahun ini pernah menjadi manajer Si Nyonya Tua di musim 1999 sampai 2001 silam, namun, menjadi salah satu bagian paling buruk dalam karirnya sebagai pelatih.

Pada musim awalnya, mereka berhenti di peringkat ketujuh dan tak dapat memaksimalkan dua gol di babak semifinal Liga Champions yang berujung kekalahan pada Manchester United. Juve tak mendapat gelar di babak final Liga Champions selama dua musim selanjutnya, sebelum kemudian Marcello Lippi menjadi pelatih mereka dengan kemenangan di liga di musim selanjutnya. Di sisi lain, Carlo Ancelotti juga tak ingin menerima tawaran dari klub Liga Super China.