Casillas Yakin Madrid Segera Kembali Ke Jalur Kememangan

Iker CasillasReal Madrid belum bisa menunjukkan penampilan yang konsisten sepanjang musim ini. Beberapa hasil kurang maksimal itu disebut tidak akan membuat Zinedine Zidane dan El Real menjadi terpuruk.

Tidak seperti musim-musim sebelumnya yang berlari kencang, Los Galacticos sudah beberapa kali terpeleset di musim ini. Sebelum memetik kemenangan atas Las Palmas akhir pekan lalu, mereka baru saja menelan kekalahan berturut-turut.

Padahal, Los Galacticos berhasil mengawinkan dua gelar bergengsi tersebut musim lalu dan diprediksi akan melanjutkan dominasi setelah menghancurkan Barcelona di dua putaran Piala Super Spanyol, namun kenyataan berkata sebaliknya.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan secara mengejutkan takluk di tangan Girona yang notabene adalah tim promosi di ajang Liga Spanyol, kemudian dipermalukan 1 – 3 oleh Tottenham Hotspur di matchday 4 Liga Champions tengah pekan lalu.

Real Madrid Madrid saat ini sudah ketinggalan delapan poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga Spanyol. Los Blancos ada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 23 poin. Mantan penjaga gawang Madrid, Iker Casillas, yakin bahwa kondisi tersebut tidak akan terlalu berpengaruh dengan situasi di tim ibukota Spanyol itu.

“Hasil-hasil buruk yang mereka dapatkan akan membuatn mereka menjadi lebih kuat. Semua orang menunggu kesalahan dari Real Madrid. Tapi, ini merupakan tim yang sudah memenangi dua gelar Liga Champions secara berurutan dan belum ada tim lain yang berhasil melakukannya,” ungkap Iker Casillas dalam Omni Sport.

“Jadi sekarang mereka hanya sedang menjalani momen yang kurang bagus di La Liga saat ini dan mereka baru saja kalah di laga melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions, tapi kita semua harus menunggu.”

“Musim La Liga masih sangat panjang. Dan begitu juga dengan ajang Liga Champions. Semuanya baru bisa kita ketahui pada bulan Februari,” jelas Iker Casillas menambahkan.