Cedera di Kakinya, Eric Bailly Segera Jalani Operasi

Manchester United belum segera memperkuat Eric Bailly dalam waktu dekat ini. Bailly ternyata mendapatkan cedera di bagian kakinya dan sepertinya membutuhkan operasi.

Eric Bailly memang tidak bermain untuk Manchester United sejak kali terakhir bermain kontra Chelsea, di awal November yang lalu. Itu menjadikan Bailly sudah menepi dalam delapan laga, termasuk ketika menang atas Bournemouth dengan skor 1-0, Kamis (14/12) dinihari WIB.

Pelatih MU yakni Jose Mourinho memaparkan jika cedera Bailly sekarang ini diperoleh ketika memperkuat negaranya, Pantai Gading. Pertimbangan apakah Bailly akan segera menjalani bedah akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang.

“Saya rasa cedera yang dia alami cukup serius, namun saya tak tahu berapa lama, dia akan menepi dari tim dan kami berupaya untuk melakukan perawatan yang baik padanya, ” ungkap Mourinho.

Jose Mourinho tak dapat mengatakan secara spesifik cedera yang didapatkan oleh Bailly. Mourinho masih percaya jika bek Pantai Gading tersebut masih dapat bermain.

“Saya tidak tim medis, saya rasa dokter dapat mengungkapkan pada Anda. Tidak ada yang dapat ditutup-tutupi, namun saya tidak ingin mengungkapkan hal tersebut. Saya harus optimis dan menyerahkan semuanya pada tim medis. Rojo juga dalam kondisi tak bugar, namun semua dalam kondisi yang baik, ” ucap pelatih dari Portugal tersebut.

Lebih lanjut, pelatih Manchester United ini mengatakan jika selama musim ini, timnya mendapat masalah bersama bek tengah, namun semua teratasi dengan pemain lainnya yang siap dimainkan. “Kita merasakan masalah yang berat, namun semuanya kini baik-baik saja. Laga kami memang padat, wajar jika pemain andalan dalam kondisi yang tidak baik, butuh perhatian.” Tutup Mourinho.