Cedera Santi Cazorla Kian Buruk

Berita buruk datang dari Arsenal. Cedera pemain mereka, Santi Cazorla, kian berat dan pemain ini sepertinya tidak akan ikut beraksi di awal Januari 2018 mendatang.

Cedera yang dialami Santi Cazorla di Arsenal sejak musim 2015-16 yang lalu. Mantan pemain Villarreal tersebut mendapat cedera lutut di bulan November 2015 dan kembali sehat di bulan Maret 2016 silam. Naasnya, dia tak dapat kembali bermain karena mendapat cedera Achilles.

Pemain berumur 32 tahun tersebut menepi sampai di musim 2015-16 yang lalu. Musim lalu, Cazorla juga mendapat cedera tumit di bulan Oktober 2016 silam dan masih melakukan program pemulihan sampai saat ini.

“Karena beberapa rasa tidaknyaman di tendon dalam beberapa hari ini, aku harus kembali operasi lagi. Ini akan menunda aku kembali merumput. Aku ingin memiliki motivasi untuk kembali merasakan kenikmatan bermain kembali,” ucap Cazorla di akun Twitter miliknya.

Jelas berita ini membuat sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sedih, pasalnya, dia sudah merasa jika cedera Cazorla akan segera pulih, walau cedera tersebut begitu parah. “Ya, ini menjadi cedera paling parah yang pernah saya lihat. Berawal dari rasa nyeri dan kemudian kian memburuk. Saya berharap dia tetap bertahan dan akan segera bergabung dengan kami lagi,” ucap Wenger.

Santi Cazorla sendiri sudah memperkuat Arsenal sejak musim 2012–13 yang lalu. Dia sudah bermain di 180 laga untuk seluruh kompetisi dan mencatatkan 29 gol. Ia juga sudah memperkuat tim dalam dua piala Piala FA beberapa tahun yang lalu. Tak hanya Arsene Wenger yang berharap dia segera pulih kembali, para rekannya di tim juga mendoakan yang terbaik untuknya.