Cerita Kontroversial Para WAGs Pemain Top Dunia

berita wags seksi

WAGs atau Wife and Girlfriends adalah istilah yang biasa dipakai menyebut para istri dan kekasih dari pemain sepakbola. Penggunaan sebutan WAGS mulai populer tahun 2000-an ketika Victoria Beckham setia menemani sang suami (David Beckham) di pinggir lapangan hijau dengan penampilan yang fashionable.

Sejak saat itu juga sebutan WAGS mulai disematkan kepada wanita-wanita cantik dan seksi yang dianggap hanya mendompleng popularitas dari pasangannya yang notabene merupakan seorang pemain sepakbola top dunia.

Tak hanya menampilkan sisi galamor dan keseksiannya, beberapa WAGS juga pernah membuat kontroversi yang bikin kita geleng-geleng kepala. Mulai dari kasus perselingkuhan hingga sering curhat mengenai rahasia pasangannya. Penasaran dengan kisah-kisah para WAGs? Simak ulasan di bawah ini.

Wanda Nara (2 Kali Menjadi WAGS)
Wanda Nara telah dua kali menjadi WAGS. Pertama dia menikah dengan pemain sepakbola Maxi Lopez tetapi usai pernikahan itu tidak lama sekitar 5 tahun dari 2008 sampai 2013. Wanda mengungkapkan alasannya menggugat cerai karena sudah beberapa bulan tidak melakukan hubungan seks dengan suaminya itu.

Wanda Nara belahan dada

Namun, pada saat yang hampir bersamaan saat dia meninggalkan Maxi Lopez, Wanda Nara malah memulai hubungan baru dengan rekan mantan suaminya di timnas Argentina yaitu Mauro Icardi. Hal ini membuat Maxi Lopez kecewa dan memutuskan hubungan pertemanannya dengan Mauro Icardi.

Melissa Satta (Sering Curhat Masalah Hubungan Seks dengan Kevin-Prince Boateng)
Melissa Satta pernah membuat heboh pemberitaan di awal 2012 silam saat pasangnnya Kevin-Prince Boateng mengalami cedera. Melissa bercerita kepada majalah Vanity Fair bahwa cedera Boateng adalah akibat kebiasaanya yang terlalu sering bercinta.

Melissa Satta seksi

Wanita cantik ini bercerita bahwa dia dan Boateng biasanya berhubungan badan sebanyak 7 sampai 10 kali dalam sepekan. Lebih lanjut dia mengungkapan bahwa dia lebih menyukai posisi seks Woman On Top di mana dia lebih leluasa memegang kendali terhadap pasangannya.

Anara Atanes (Mantan Kekasih Samir Nasri yang Pernah Memaki Pelatih Timnas Perancis)
Anara Atanes menuai kontroversi ketika dia melontarkan makian kepada pelatih Perancis Didier Deschamp karena tidak memasukan Samir Nasrike ke dalam skuad Piala Dunia 2014 di Brazil. Di akun Twitter pribadinya, Anara Atanes memaki Didier Deschamp:

“F**k France and f**k Deschamps! What a s**t manager!”.

Anara Atanes Belahan pantat

Kicauan model Victoria Secret tersebut kemudian mengundang kontroversi dari netizen. Bahkan Didier Deschamp sempat akan melayangkan tuntutan kepada Anara Atanes ke pengadilan. Namun, Deschamp mengeluarkan statement bahwa Samir Nasri-lah yang tidak pernah datang, dan sang pemain tidak masuk dalam kritertianya.