Chelsea Gagal Lagi Memboyong Pemain, Setelah Targetnya Joao Cancelo Diboyong Inter

Joao Cancelo Valencia to Chelsea, Joao Cancelo Valencia, to Chelsea, Joao Cancelo, Valencia to Chelsea, Joao Cancelo to Chelsea, Valencia, Joao Cancelo Valencia to Inter milan, Joao Cancelo to Inter Milan, La Liga, liga Spanyol, Liga Inggris, Premier League,

Joao Cancelo, tak menuju Chelsea

Antonio Conte dilaporkan takkan berhasil saat menandatangani kontrak dengan Joao Cancelo dari Valencia pada musim panas ini, pasalanya sang pemain telah berhasil diboyong oleh Inter Milan belum lama ini.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, Joao Cancelo telah menolak penawaran Chelsea dengan bergabung menuju klub Italia, meninggalkan Antonio Conte dalam posisi yang sangat genting. Dengan demikian, bertambah lagi target di bursa transfer musim panas ini yang tak ingin membela klub yang telah menjadi jawara Liga Inggris di musim sebelumnya.

Sepertinya keberuntungan telah berpihak pada Chelsea saat ini. Keinginan untuk melepaskan striker andalan mereka yaitu Diego Costa dan penampilannya pada pertandingan pembuka Premier League yang menyedihkan melawan Burnley, akan menjadi cerita utama publik ditambah kegagalannya untuk menambahkan kedalaman ke skuad, membuat frustasi bagi Conte, meskipun beberapa hari yang lalu mereka berhasil meraih poin penuh saat menghadapi rivalnya Tottenham Hotspur.

Setelah gagal memboyong pada Romelu Lukaku, Alex Sandro, Danilo, Andrea Belotti dan lainnya, The Blues kini juga gagal mendapatkan tanda tangan Cancelo. Berita tersebut dikonfirmasi oleh bos Valencia, Marcelino Garcia Toral,  setelah kemenangan timnya atas Las Palmas di akhir pekan kemarin.

Cancelo bergabung dengan Valencia kembali pada tahun 2015 lalu setelah Ia menjalani tahun yang sukses saaat dipinjamkan oleh Benfica musim sebelumnya. Ia pun akhirnya di permanenkan dengan harga 13 juta poundsterling dengan masa bakti selama 5 tahun. Sejak saat itu, dia telah menjadi peman kunci Los Che dan penampilannya telah menarik perhatian beberapa klub papan atas.

Tercatat bek asal Portugal tersebut merupakan adalah salah satu pemain Valencia yang paling konsisten dalam dua musim terakhir dan membuat 38 penampilan untuk klub tersebut musim lalu serta mencetak sebuahgol. Dengan penampilannya itu, Cancelo juga mengantarkan dirinya untuk bermain ke tim nasional Portugal tahun lalu.

Pemain tersebut menikmati debut bagus untuk Seleccao juga, dengan menyumbangkan gol dalam kemenangan 5-0 atas Gibraltar pada September tahun lalu. Hal ini membuktikan kualitasnya lebih jauh, dan Cancelo juga mencetak dua gol lagi pada bulan berikutnya selama kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pemain tersebut termasuk salah satu punggawa paling tinggi di Spanyol dengan kemampuan menggiring bola dan mengumpannya, yang membuatnya menjadi pemain pengganti yang ideal untuk Chelsea. Bahkan fleksibilitas sang pemain juga akan menjadi aset bagi manajer Italia tersebut. Dia tampil sebagai serba kuat, yang merupakan sesuatu yang Conte cari di lini belakangnya.

Meskipun ia bermain terutama sebagai bek kanan, pemain berusia 23 tahun tersebut juga bisa beramin di lini tengah kanan seperti yang dialaminya di musim lalu. Namun, harapan tersebut sirna sudah dimana Conte dan klubnya dharus mencari target baru di tempat lain dengan jendela transfer hampir berakhir.