Chelsea Rela Naikkan Penawaran Menjadi 30 Juta Pounds Untuk Memboyong Danny Drinkwater

Danny Drinkwater Leicester City to Chelsea, Danny Drinkwater Leicester City to Chelsea, Danny Drinkwater Leicester City, to Chelsea, Danny Drinkwater, Leicester City to Chelsea, Danny Drinkwater to Chelsea, Leicester City , Premier League, Liga Inggris

Danny Drinkwater Leicester City to Chelsea

Chelsea diketahui telah selangkah lebih maju untuk dapat mererkut mantan pemain gelandang Manchester United, Danny Drinkwater, yang saat ini merupakan bagian dari Leicester City. Menurut yang diungkap oleh Daily Mirror, jawara liga Inggris tersebut sangat ingin mendapatkan jasa dari gelandang asal Inggris milik Leicester Chelsea telah Ingin memboyongnya dengan uang tebusan sebesar 30 juta poundsterling.

Sebelumnya sang pemain sendiri tidak pernah benar-benar mendapat kesempatan untuk melakukan terobosan di Manchester United. Ia sempat dipinjamkan beberapa kali hingga akhirnya pada bulan Januari 2012, Leicester City mampu menjadikannya pemain yang sangat cemerlang bahkan, menjadi salah satu pilar dalam kesuksesan klub yang belum pernah terjadi sebelumnya, dalam kampanye Liga Primer 2015-16.

Namun, pada kampanye berikutnya ia tak mampu tampil apik, begitu juga dangan klubnya. Dan kini  Ia bisa mendapatkan pandang rumput yang baru dan pindah dari King Power Stadium. Pemain yang berusia 27 tahun itu, telah dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa pekan terakhir, dimana The Blues ingin terus menjelajahi lebih banyak penambahan di lini tengah, walaupun sudah berhasil mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Kebutuhan akan kedalaman di Stamford Bridge telah terbukti dengan kualitas permainan di pertandingan pertama Premier League walaupun akhirnya dapat diperbaiki di putaran kedua dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham. Antonio Conte sangat menyadari penguatan yang berkualitas masih dibutuhkan pihaknya Jika ingin menyamakan prestasi seperti musim lalu

Chelsea saat ini memiliki Tiemoue Bakayoko, N’Golo Matic dan Cesc Fabregas sebagai tiga pilihan utama untuk dua posisi di lini tengah. Daftar mereka berkurang terutama setelah mereka melepaskan Nemanja Matic menuju Manchester United belum lama ini.

Disisi lain, Leicester City mungkin tak berdaya untuk menahan sang pemain dengan tanpa kompetisi sepak bola Eropa yang ditawarkan, dan Drinkwater mungkin ingin memperjelas karirnya bersama pasukan Conte

Pelatih Italia tersebut telah menegaskan niatnya untuk menambah skuadnya dengan jelas dengan melakukan penawaran sebesar 30 juta pounds namun Leicester sendiri tetap ingin mendapatkan nilai lebih sekitar 40 juta pound.

Chelsea memang sempat memiliki penawaran 15-20 juta poundsterling untuk pemain asal Inggris itu namun untuk ditolak leicester. Dengan sifat pasar saat ini yang dikombinasikan dengan kebutuhan mendesak,  mungkin hal tersebut akan membuat keduanya bertemu diangka 35 juta Pound.