Chiesa Dibandrol Selangit, MU dan Madrid Siap Bertarung

Fiorentina baru saja merilis harga jual pemain andalannya, Federico Chiesa. Hal ini dianggap menjadi reaksi klub yang berkompetisi di Serie A Italia tersebut dari banyak ketertarikan klub besar Eropa terhadap sang pemain.

Nama Chiesa memang tengah naik daun usai menunjukkan kualitas mencetak golnya. Saat ini, Chiesa dijuluki sebagai pemain muda berbakat Serie A. Adapun Chiesa adalah produk asli akademi Fiorentina yang sudah bergabung sejak usia 10 tahun.

2016 adalah momen spesial Chiesa dengan resmi masuk skuat senior Fiorentina. Di musim perdananya tersebut, Chiesa mampu tampil memikat dengan respon ketertarikan banyak klub Eropa. Situasi dan kondisi sekarang disadari oleh Fiorentina dengan mencoba mengambil kesempatan.

Fiorentina memutuskan untuk menjual Chiesa dengan harga tinggi. Berdasarkan informasi yang ada, Fiorentina buka harga sebesar 70 juta euro atau sebesar 111 miliar rupiah untuk Chiesa. Diyakini Fiorentina tidak akan menurunkan harga jual tersebut sebagai bentuk kebutuhan mereka terhadap Chiesa.

Sejauh ini, sudah ada nama Juventus, Inter Milan, Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid yang diklaim siap menampung Chiesa andai ada peluang transfer. Melihat harga jual yang tinggi, Manchester United dan Real Madrid adalah klub yang berpotensi mendapatkan tanda tangan Chiesa.

Untuk sementara ini, Fiorentina masih tergantung terhadap Chiesa dengan bukti catatan gol yang dibuat oleh sang pemain terus bertambah, dan hingga kini persentase peluang mencetak gol Chiesa semakin tinggi.