Conte Ingin Lama Berada Di Chelsea Seperti Ferguson di MU

Antonio Conte Chelsea interview, Antonio Conte Chelsea, Antonio, Conte Chelsea, Premier league, Liga Inggtis, FA Cup 2016-27

Antonio Conte Chelsea

Antonio Conte belum lama ini mengatakan harapannya bahwa dirinya ingin tetap tinggal di Chelsea “selama bertahun-tahun” walaupun ada spekulasi di media bahwa dirinya sempat tergoda oleh uang besar yang ditawarkan dari klub Italia.

Klub tersebut adalah Inter Milan dimana  mereka sangat ingin merekrut mantan manajer Juventus tersebut dari Stamford Bridge. Apalagi Conte telah mampu menikmati musim pertamanya dengan luar biasa, memboyong gelar Premier League yang sebelumnya sempat direbut oleh Leicester City. Selain itu Conte bisa meraih penghargaan “double” di final Piala FA hari menghadapi Arsenal.

“Saat ini situasi saya sangat jelas, saya memiliki kontrak dua tahun dengan klub, Jika mereka memberi saya kemungkinan untuk tinggal di sini dan memperpanjang kontrak saya, pasti saya akan bisa melakukan ini,” mantan pemain timnas Italia tersebut mengungkapkan pada sebuah konferensi pers sebelum pertandingan.

“Kami memiliki gagasan yang sama tentang masa depan kami, cara kami harus bekerja sama untuk memperbaiki skuad dan tim. Saya bahagia, untuk musim ini saya bahagia, dan saya berharap bisa tinggal di sini selama bertahun-tahun.”

Conte ingin membangun dinastinya di Chelsea, seperti era kepelatihan dengan yang diciptakan oleh Arsene Wenger di Arsenal atau Alex Ferguson di Manchester United. Wenger telah memimpin Arsenal sejak 1996, sementara Ferguson telah bertahan 27 tahun di Old Trafford di mana ia mampu memenangkan 38 trofi termasuk 13 gelar Premier League.

“Senang rasanya jika bisa bertahan selama Ferguson, namun Anda tahu betul di sepakbola modern, sulit untuk bertahan lama dengan klub yang sama,” katanya kepada wartawan.

“Bagi pelatih solusi terbaik adalah bertahan lama di klub yang sama dan membangun sesuatu yang penting. Tapi kita tahu sepak bola modern itu berbahaya dan pekerjaan kita bergantung pada hasilnya. Satu-satunya cara saya tahu adalah mencoba bersaing dan bertahan lama. Inilah harapan saya.”.

Conte masih memiliki pekerjaan yang belum diselesaikan di musim ini. Ia masih memiliki satu pertandingan menghadapi Arsenal dalam ajang kompetisi FA Cup yang akan diselenggarakan pada Sabtu malam nanti pukul 23.30 WIB di Wembley Stadium. Kunjungi juga http://www.goldewa.com untuk membaca berita bola terbaru yang paling up to date.

Incoming search terms:

  • berita bola chelsea
  • liga inggtis