Conte: Morata Senang, Saya Juga Senang Dia Ada Untuk Chelsea

Antonio Conte menjadi sosok pelatih yang tak pernah memberikan dukungan kepada anak asuhnya. Baik buruk atau bagus diatas lapangan, Conte selalu menjadi pagar sang pemain dari berbagai kritik. Baru ini dan untuk kesekian kalinya, Conte menegaskan bahwa dirinya sangat senang bisa memiliki penyerang seperti Alvaro Morata.

Mendapat tekanan besar dalam pentas Premier League Inggris, Morata disebut Conte merasa sangat bahagia berada di Stamford Bridge. Adapun sebelum Morata, Conte sangat ingin sosok Romelu Lukaku sebagai pengganti Diego Costa yang hengkang ke Atletico Madrid.

Akan tetapi harapan besar sang pelatih tak tercapai lantaran Lukaku lebih memilih Manchester United ketimbang kembali ke London. Dan menariknya disini ketika Lukaku resmi diperkenalkan Setan Merah, Chelsea pun ikut meramaikan bursa transfer dengan memastikan diri mendapatkan jasa Morata dari Real Madrid.

Dan bagai sebuah jawaban atas keraguan yang sangat besar, Morata pun akhirnya muncul sebagai mesin gol baru The Blues. Terbukti sampai saat ini dia sudah mengoleksi 10 gol dalam pentas Premier League dan baiknya disini ketika sang pemain selalu menjadi andalan Conte dilini depan bersama Eden Hazard.

“Morata sangat senang bisa berada di Chelsea, saya pun ikut senang bisa memiliki pemain seperti dia di tim ini. Bagi Morata, ini adalah musim pertama bermain secara reguler dan dia menunjukkan bahwa dia seorang penyerang hebat,” ucap Conte.

“Saya pikir, dia masih banyak ruang dalam perbaikan untuk menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Saya kembali tegaskan bahwa saya bahagia bahwa Morata ada dalam tim kami,” Conte mengakhiri.

Ujian akan kembali datang pada Morata, dimana sang pemain dituntut untuk mencetak gol kali kedua ke gawang Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions malam ini.