Courtois Bocorkan Rahasia Hubungannya Dengan Navas

Courtois Navas

Publik Real Madrid sedang sibuk memikirkan bagaimana hubungan yang terjalin di posisi penjaga gawang. Berdasarkan berita yang ada, banyak yang menyebut jika ada persaingan ketat antara dua kiper terbaik dunia tersebut.

Meski demikian, sebagai kiper baru, Thibaut Courtois membantah semua gosip negatif yang menyebut adanya hubungan buruk dengan Keylor Navas. Kedatangan Courtois dari Chelsea memang membuat dikabarkan membuat persaingan untuk jadi kiper nomor satu memanas.

Sudah menjadi sebuah berita biasa ketika EL Real selalu menargetkan kedatangan Courtois, hal ini terungkap lantaran Florentino Perez begitu memimpikan kedatangan sang kiper di Santiago Bernabeu. Adapun Courtois mengakui adanya persaingan, akan tetapi semua berjalan dengan atmosfer yang sangat baik dan positif.

Menurut Courtois, kabar keretakan hubungannya dengan Navas hanya akal-akalan media saja. Jelas memang bahwa sebelum Courtois datang, Navas selalu jadi pilihan utama di bawah mistar Madrid. Kiper asal Kosta Rika membawa Madrid menjadi jawara Liga Champions tiga musim beruntun.

Namun sekarang ini, posisi Navas sangat terancam atas kehadiran Courtois yang merupakan salah satu kiper terbaik dunia dengan catatan bagus bersama Chelsea.

Kiper Utama Madrid

“Keylor Navas dan saya berhasil dengan sangat baik. Terkadang, media memang ingin mencari kontroversi. Tapi, kami berdua bersaing dengan sangat baik dan selalu berlatih dengan maksimal. Persaingan ini terjadi lebih dari apa yang sudah Anda miliki,” buka Courtois.

Terlepas dari persaingan yang ada, terlihat bahwa Courtois masih menjadi pelapis Navas. Dimana dalam dua pertandingan terakhir Madrid, Courtois selalu berada di bangku cadangan. Pelatih Julen Lopetegui justru memberikan kepercayaan pada Navas, sebelum akhirnya Courtois mendapat kepercayaan berada di bawah mistar Madrid kontra Leganes.

Secara keseluruhan, penampilan Courtois di laga kontra Leganes cukup baik. Akan tetapi, Courtois gagal menjaga gawangnya untuk tidak kebobolan, dan Madrid menang dengan skor 4-1 atas Leganes.