Curiga Bocorkan Rahasia Barca, Messi Minta Andre Gomes Dijual

Andre GomesPengaruh Lionel Messi sebagai salah satu sosok yang paling penting di Barcelona memang tidak bisa diabaikan oleh pelatih Ernesto Valverde serta oleh petinggi-petinggi klub lainnya.

Sebagai seorang bintang Camp Nou yang sudah mengantarkan klub meraih puluhan gelar bergengsi, tentu saran dari Lionel Messi akan selalu didengar oleh pihak Barcelona.

Beberapa waktu lalu, Messi dikabarkan mengusulkan penjualan beberapa Barcelona untuk bisa membeli Philippe Coutinho dari Liverpool. Salah satu nama yang diusulkan Messi untuk dijual adalah Andre Gomes, yang dinilai gagal total setelah didatangkan ke Camp Nou dari Valencia pada tahun 2016 silam.

Walaupun Andre Gomes dan memiliki postur yang ideal untuk bermain di lini tengah, dia kurang cepat dan kurang bisa diandalkan untuk mengancam tim lawan saat memegang bola. Umpan jarak jauh Gomes sangat mudah ditebak dan timnya sering merasa dirugikan karena ulahnya.

Namun, muncul gosip lain bahwa Messi mengusulkan penjualan Gomes karena sang bintang punya alasan lain. Penyerang tim nasional Argentina tersebut mencurigai Gomes sebagai pengintai yang membocorkan informasi rahasia Barcelona kepada Real Madrid, terutama karena adanya Cristiano Ronaldo yang sama-sama berasal dari Portugal.

Pada Oktober 2017 silam, Gomes pun sudah memberikan bantahan tegas atas dugaan yang dilontarkan oleh Messi tersebut. Gelandang tim nasional Portugal tersebut juga menyatakan bahwa dirinya sangat menghormati Lionel Messi dan Ernesto Valverde.

“Saya tidak pernah berkata apapun untuk menjatuhkan Lionel Messi ataupun Ernesto Valverde. Saya juga tidak pernah membocorkan rahasia klub kepada pihak lain, apalagi ke Real Madrid, Hal ini semua adalah berita bohong,” ujar Andre Gomes.

Walaupun Gomes sudah memberika bantahan, Messi dikabarkan masih tetap curiga dengan rekan setimnya tersebut. Di bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun depan, Gomes disebut menjadi salah satu pemain yang terancam dijual oleh Barcelona.