David De Gea Tak Berminat Menuju Real Madrid, Selamanya

david de gea Manchester United to Real madrid, david de gea Manchester United, to Real madrid, david de gea, Manchester United to Real madrid, david de gea to Real madrid, Manchester United, Premir League, Liga inggris, Liga Spanyol, La Liga, Keylor Navas Real madrid

David de gea Takkan Menuju Real Madrid?

David de Gea dikabarkan telah mengesampingkan kemungkinan pindah ke pengagum lama mereka Real Madrid. Hal ini diungkapkan oleh media Spanyol Don Balon, dimana pemain berusia 26 tahun itu telah dikecewakan oleh Real Madrid, karena mereka tidak bertindak atas dasar minat mereka. Penajaga gawang Spanyol itu juga diketahui telah mengatakan kepada agennya yaitu Jorge Mendes, untuk tidak menjamu pendekatan apapun dari Juara liga Champions itu.

De Gea memang telah yang telah menjadi target transfer jangka panjang untuk Real Madrid, namun belum lama ini Ia mengatakan kepada agennya bahwa meski dia akhirnya meninggalkan Old Trafford, itu tidak akan menetapkan langkahnya menuju Santiago Bernabeu. Dengan demikian, Ia akan mengakhiri drama yang telah terjadi selama ini.

Hal ini tersjadi saat Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez, yang menurut kabar tersebut, telah ‘berjanji’ untuk membawa de Gea ke ibukota Spanyol. Namun, atas desakan Zinedine Zidane untuk mempertahankan Keylor Navas dan kemarahan De Gea pada dasarnya akan mengacaukan rencana sang presiden.

Real Madrid memang telah menjadi pengagum berat De Gea sejak ia tampil menonjol di Manchester United. Bisa dikatakan Ia menjadi penjaga gawang terbaik di dunia dan sempat dipandang sebagai pewaris sempurna bagi Iker Casillas yang legendaris di klub tersebut.

Dengan mudah di antara penjaga terbaik di dunia, mantan striker Atletico Madrid itu dipandang sebagai pewaris sempurna mantel Iker Casillas yang legendaris di klub tersebut.

Namun, rumor yang tak terhitung banyaknya dan gagalnya Madrid  meggerakkan sang pemain dimana mereka tidak membuat kemajuan signifikan dalam pengejarannya ,membuat laporan bahwa terjadi ketidaksenangan De Gea benar adanya.

Memang Keylor Navas meski merupakan bagian penting dari dua tim pemenang di La Liga dan Liga Champion, namun Ia tidak dianggap sama dengan kiper sekaliber De Gea, Thibaut Courtois, Manuel Neuer atau Gianluigi Buffon. Namun, Zidane dilaporkan telah menekan Perez untuk tetap mempertahankan pemainasal Kosta Rika itu, yang telah menjalaninya dengan baik selama masa jabatannya.

Kabar terbaru telah emngatakan bahwa The Red Devils telah menempatkan label harga sebesar 80 juta poundsterling untuk De Gea dalam upaya menggagalkan upaya jawara Liga Spanyol itu. Walaupun Madrid tidak kekurangan dana, kemungkinan United akan membiarkannya pergi meski mereka mencoba melakukan penawaran di wilayah tersebut.

Dengan pindah ke Madrid, De Gea juga berisiko akan merusak hubungannya dengan Atletico Madrid, klub masa kecilnya. Di Manchester United, dia termasuk bagian dari revolusi yang dipimpin oleh Jose Mourinho, yang bisa dipastikan mampu memboyong banyak gelar. Selain itu, Setan Merah pasti bisa membayar upah yang sama dengan yang ditawarkan Real Madrid.

Di musim lalu, Navas cenderung mengalami kesalahan sesekali yang cukup mengancam akan menggagalkan musim Madrid, namun itu hanya akan dianggap sebagai noda kecil dalam apa yang pada akhirnya terbukti memuluskan segalanya. Zidane diketahui masih memiliki kepercayaan pada pemain berusia 30 tahun itu, dan kini masih harus dilihat lagi apakah dia bisa membenarkan kepercayaan manajernya, di mata Florentino Perez.