Dembele Nantikan Derby Menghadapi Arsenal

Tottenham Hotspur bakal berhadapan dengan Arsenal di Derby London utara sehabis jeda internasional. Mousa Dembele, yang belum lama ini kembali pulih dari cedera, tidak sabar menunggu laga tersebut.

Spurs bakal melangsungkan laga pada hari Sabtu (18/11/2017) malam WIB di laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium. Pertandingan ini menjadi peluang untuk tegaskan status sebagai yang paling oke di London utara, usai musim kemarin finis di atas Arsenal.

Musim lalu mereka tampil dengan skor seri 1-1 di Emirates, sementara menang dengan skor 2-0 ketika mendapat giliran menjamu Arsenal. Spurs pun didukung dengan catatan pertemuan di mana dalam enam duel terakhir tidak pernah kalah, mraih 2 hasil oke.

Dembele menunggu pertandingan ini dengan amat antusias. Setelah sempat menepi empat pekan karena cedera pergelangan kaki, ia telah sedikit demi sedikit membangun kebugaran untuk laga.

Telah bermain selama 28 menit berhadapan dengan Manchester United dan 45 menit menghadapi Crystal Palace, pemain gelandang yang berumur 30 tahun ini merasa keadaannya telah makin siap. Bermain berhadapan dengan Arsenal bakal menjadi momentum positif untuknya usai kembali pulih seutuhnya.

“Cedera yang saya alami sudah jauh makin membaik. Saya tampil selama 45 menit di pertandingan terakhir, maka keadaannya jadi membaik. Tentu saja saya berharap tampil untuk tim dan menambah nilai untuk tim, namun sekarang ini saya merasa amat yakin dan merasa dalam keadaan yang oke,” imbuh dia.

“Untuk kami, setiap pertandingan itu krusial. namun kami tahu ada getaran lebih pada pertandingan seperti ini. Ini amat krusial untuk kami. Juga, seperti para penggemar, kami miliki tujuan yang serupa.”

“Kami ingin meraih sesuatu sebagai klub dan tim manapun yang kami hadapi, kami ingin tundukkan, kami ingin menang. Sama halnya dengan pertandingan ini, kami sadari seberapa pentingnya derby ini,” sambung dia.