Dennis Wise : Mahrez Tak Mungkin Merapat ke Arsenal

Dennis Wise menilai jika memang benar ada ketertarikan besar dari Arsenal atas nama Riyad Mahrez, namun dirinya melihat bahwa Mahrez akan mendapat banyak opsi lebih baik dan bukan hanya Arsenal semata.

Dengan kata lain, Wise mengklaim Mahrez memiliki ketertarikan kecil untuk merapat ke Emirates, London. Adapun ketertarikan Arsenal terhadap Mahrez tak lepas dari opsi mereka untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez yang disebut akan merapat ke Manchester City.

Sampai disatu sisi, Wise memberanikan diri mengatakan bahwa akan ada opsi yang lebih baik untuk pemain 26 tahun ketimbang menjadi anak buah Arsene Wenger. Lebih dalam menjelaskan jika sosok Mahrez juga diminati oleh Liverpool.

Munculnya nama Liverpool sendiri tak lepas dari kepergian Philepe Coutinho yang hijrah ke Barcelona. Liverpool menilai bahwa kemampuan Mahrez tak kalah baik dari Coutinho dan mereka meyakini sang pemain akan bisa berkembang lebih baik di Anfield.

“Saya pikir Mahrez takkan mau pergi ke sana. Saya kira akan ada tim lain yang juga dipertimbangkan Mahrez dan saya pikir dia bisa bergabung dengan tim yang posisinya lebih baik dari Arsenal.” buka Wise.

Menariknya disini adalah bukan hanya Wise yang mengklaim seperti itu. Terbaru ini datang sebuah tanggapan yang sama atas Mahrez dari mantan pemain Arsenal, Ian Wright.

“Mereka ada di posisi di mana seseorang seperti dia akan bergabung dan harus siap menanggung semua beban di Arsenal,” cetus Wright.

“Siapa yang bisa membantunya nanti? Dua pemain luar biasa Ozil dan Sanchez-red mungkin akan segera pergi dari sana. Jika mereka pergi, itu artinya tidak akan ada lagi motor pembantu kelas dunia.”