Dilepas Mahal, Chelsea Beralih Dari Danny Drinkwater Menuju Grzegorz Krychowiak

Danny Drinkwater Grzegorz Krychowiak, Grzegorz Krychowiak PSG to Chelsea, Grzegorz Krychowiak, PSG to Chelsea, Grzegorz Krychowiak to Chelsea, PSG, Danny Drinkwater to Chelsea, Premier League, liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Danny Drinkwater – Grzegorz Krychowiak

Chelsea dikabarkan telah mengincar kesepakatan untuk Grzegorz Krychowiak setelah langkahnya untuk mendaratkan Danny Drinkwater tidak mungkin terjadi, karena Leicester City biaya meminta biaya tebusan sebesar 40 juta poundsterling. Menurut media The Sun, jawara liga Inggris tersebut kini lebih memiliki niat untuk daoat menandatangani gelandang Paris Saint-Germain sebagai alternatif merekrut Danny Drinkwater. Meskipun The Blues hampir mendapatkan kesepakatan untuk mantan pemain Manchester United itu, namun penawaran yang diberikan telah ditolak oleh The foxes dan meminta uang tebusan yang tampaknya terlalu mahal bagi Chelsea dengan kondisinya.

Karena itu, Chelsea kini mengalihkan perhatian mereka ke arah Krychowiak. Pintu keluar pemain internasional Polandia dari PSG sepertinya tidak mungkin menyebabkan terlalu banyak masalah karena dia memang diizinkan untuk meninggalkan klub Prancis saat mereka mengubah skuad mereka dengan kehadiran Neymar.

Statistik karir Krychowiak memang telah naik turun. Ia pernah dikenal sebagai talenta muda yang sangat menjanjikan. Bahkan, saat ia menyelesaikan kepindahannya ke PSG dari Sevilla, ia dianggap sebagai hal besar berikutnya bagi raksasa Prancis tersebut.

Namun, ia hanya berhasil tampil di 19 pertandingan pada kampanye musim lalu dan menikmati musim sebagian besar dari bangku cadangan. Krychowiak gagal melakukan dampak apa pun bahkan  situasinya tidak terbantu dengan fakta bahwa skuad tersebut cenderung memasukkan nama seperti seperti Thiago Motta, Adrien Rabiot, Marco Verratti dan Blaise Matuidi.

Antonio Conte sangat antusias untuk dapat menandatangani pemain keempat di musim panas ini, dan Ia bertekad menambah gelandang lain ke barisannya, meski telah berhasil memboyong Tiemoue Bakayoko. Namun dengan Nemanja Matic bergabung dengan Manchester United, bos Chelsea tersebut akan tertarik untuk mendapatkan bala bantuan berkualitas menjelang musim yang akan berakhir.

Kesepakatan untuk Danny Drinkwater dari Leicester City juga menyebabkan sedikit tekanan pada kantong Chelsea. Mereka telah banyak memanjakan musim panas ini dengan merekrut target berharga seperti Alvaro Morata. Dengan demikian, aspek keuangan cenderung memainkan peran kunci dalam menentukan antara Drinkwater dan Krychowiak.

Seperti yang terlihat dalam permainan mereka melawan Burnely, Conte dihadapkan pada kekurangan kedalaman yang mengejutkan ditimnya, terutama di lini tengah dan area sayap belakang. Dengan demikian, kesepakatan untuk mendapatkan Krychowiak nampaknya semakin cenderung terwujud dimana klub Prancis tersebut juga berkeinginan untuk melakukan kesepakatan.

Namun dengan waktu bursa transfer yang semakin sempit, akan menarik melihat Chelsea bernegosiasi dengan klub asal prancis demi merekrut pemain tersebut.