Eden Hazard Puji Taktik Maurizio Sarri

Hazard Sarri Chelsea

Eden Hazard menjadi salah satu pemain Chelsea yang tak ragu untuk memberikan pujian terhadap Maurizio Sarri yang kebetulan adalah pelatihnya. Disini, Hazard menyebut sangat menikmati menikmati gaya bermain The Blues di bawah kepemimpinan Sarri.

Sudah menjadi berita biasa ketika mengetahui bahwa Sarri merupakan pelatih baru Chelsea yang menggantikan posisi Antonio Conte di musim ini. Dan pada kenyataannya, Sarri memiliki gaya kepelatihan yang berbeda dengan Conte. Gaya bermain itu terbukti efektif, di mana Chelsea sudah mengemas lima kemenangan dari lima laga perdana mereka di Premier League musim ini.

Hazard berani menyebut jika gaya taktik Sarri lebih berani dan lebih berkembang untuk Chelsea. Ditambahkan bahwa dirinya dan rekan-rekannya merasa lebih bebas dalam mengekspresikan diri di atas lapangan, dan itulah mengapa Chelsea berhasil meraih lima kemenangan beruntun.

“Rasa senang selalu melanda hati saya ketika saya bermain sepak bola. Saat ini kami diberikan banyak kebebasan di atas lapangan sehingga pergerakan kami lebih baik. Ketika kami mencoba untuk melakukan sesuatu, hal itu mampu membuahkan hasil yang baik.” buka Hazard.

Di pertandingan akhir pekan kemarin, Chelsea keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Cardiff dengan skor 4-1. Aktor utama kemenangan Chelsea adalah Hazard yang sukses mencetak tiga gol. Hazard sendiri merasa senang bisa membawa timnya meraih 3 poin di depan pendukung sendiri.

Hattrick Hazard

“Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub ini, di mana klub ini sudah memberikan banyak hal bagi saya. Rasa lebih selalu ingin saya berikan kepada tim. Membuat lebih banyak peluang, mencetak lebih banyak gol dan hari ini saya mencetak hattrick. Jadi saya akan mencoba untuk melakukan itu lagi di masa depan.” tutup Hazard.

Kemenangan besar atas Cardiff tersebut lebih merubah kedudukan Chelsea di papan klasemen sementara Premier League 2018-2019, dimana Hazard cs berhasil menggeser Liverpool ke posisi kedua di puncak klasemen karena berhasil menang selisih gol.