Eden Hazard Tolak Pinangan Dua Raksasa La Liga Dan Memilih Tetap Bersama Chelsea

eden hazard Chelsea to Barcelona, eden hazard Chelsea, to Barcelona, eden hazard, Chelsea to Barcelona, eden hazard to Barcelona, Chelsea FC, eden hazard Chelsea to Real Madrid, eden hazard to real Madird

Eden Hazard tetap bersama Chelsea

Eden Hazard dikabarkan akan tetap berada di Chelsea di tengah rumor yang menghubungkannya dengan Barcelona dan Real Madrid. Hal ini diungkapkan oleh publikasi Spanyol, Don Balon, dimana mereka telah mengungkapkan bahwa pemain andalan Chelsea itu masih tetap membela Chelsea di musim mendatang dan menolak kesempatan untuk pindah dari Stamford Bridge. Pemain sayap asal Belgia padahal diperebutkan oleh raksasa liga Spanyol yang tersohor itu.

Memang Hazar secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, yang telah menjadi sosok penting bagi Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Pemain internasional Belgia tersebut menemukan kembali bentuk terbaiknya pada musim 2016/17 lalu setelah kampanye yang mengecewakan di musim sebelumnya. Ia pun berhasil untuk ikut bagian dari The Blues, merebut kembali gelar Premier League yang sebelumnya digenggam oleh Leicester City.

Fakta musim lalu ini merupakan musim paling produktif Hazard dalam karir seniornya, yaitu Ia berhasil menyumbangkan 16 gol dan 5 assist dalam 36 penampilan di Liga Primer. Bentuk kebangkitannya juga mengakibatkan sang pemain menarik minat terutama dari dua klub terbesar di dunia, Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona telah mengalami masa bencana di bursa transfer saat ini dimana masalah mereka semakin ditekankan oleh langkah yang mengejutkan dari Neymar yang menuju PSG minggu ini. Kepergian pemain Brasil itu telah membuat Ernesto Valverde benar-benar kekurangan pilihan dalam lini serangan, dan dia sangat membutuhkan bala bantuan.

Dengan bos Barcelona yang baru ditunjuk itu mencari pengganti, Hazard telah muncul sebagai target di saat yang tepat. Namun rivalnya yaitu Real Madrid, juga  berada di pasar untuk mencari pemain menyerang juga, dimana Zinedine Zidane mengkonfirmasikan bahwa mereka mencari pilihan baru.

Sementara serangan telah menjadi salah satu andalan kuat timnya, kepergian Alvaro Morata, ditambah dengan perjuangan Karim Benzema dan Gareth Bale dengan performa dan kebugarannya,  membuat sang manajer merasa perlu menandatangani pemain menyerang berkualitas di musim panas ini. Apalagi Bale juga sangat terkait dengan kepergiannya menuju Manchester United.

Namun, Barcelona dan Real Madrid kemungkinan harus mencarinya ke tempat lain dimana Hazard dikabarkan telah menutup pintu keluar dari Stamford Bridge, di musim panas ini. Setelah Ia memainkan peran penting dalam kemenangan premier League di Chelsea musim lalu, pemain sayap Belgia sekarang menanti-nantikan langkah untuk melakukan penaklukan di Liga Champions bersama mereka. Selain itu, Ia tahu bahwa dirinya mungkin tidak akan sepenting sebagai persiapan di tim pertama Chesea seandainya Ua bermain di salah satu klub tersebut.

Jadi, dengan waktu kurang dari satu bulan yang tersisa sebelum jendela transfer musim panas ditutup, dua rival Liga Spanyol itu sekarang harus mencari opsi lain untuk  lini serang mereka.

Incoming search terms:

  • berita eden hazard dan barcelona
  • hazard dimana