Eks Arsenal Prediksi Skor Liverpool Vs Tottenham

Martin Keown

Martin Keown selaku mantan pemain bintang Arsenal era 90an, mencoba memberikan prediksi skor duel tim besar Premier League Inggris, antara Liverpool Vs Tottenham. Menurut feelingnya, pertandingan akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Prediksi Keown tak lepas dari penampilan Liverpool di musim ini, mereka adalah tim yang solid dan cukup konsisten dalam menstabilkan kemenangan di setiap pertandingan. Terbukti Liverpool sekarang menduduki puncak klasemen dengan empat kemenangan beruntun.

Lini depan Liverpool memang belum menunjukkan kesempurnaannya di musim ini, namun yang menjadi ketertarikan banyak orang adalah soal kokoh di lini belakang dan cuma satu kali kebobolan.

Sejatinya Tottenham juga tampil solid dalam tiga pertandingan terakhir, namun di matchday 4 kemarin Harry Kane cs harus puas menerima kekalahan dari Watford.

Liverpool Terus Berkembang

Liverpool Vs Spurs

Perkembangan Liverpool bisa dikatakan sempurna, mereka menjadi lebih solid di setiap lininya. Musim ini banyak pihak yang memuji Liverpool dan menyebut mereka calon juara. Keown lantas memiliki pemikiran yang sama jika The Reds akan terlalu kuat bagi pasukan Mauricio Pochettino kali ini.

“Saya bisa melihat Liverpool akan menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1, ada kecocokan yang dikembangkan oleh Gomez dan Van Dijk, Keita telah menambahkan energi ke lini tengah dan di lini depan sementara Sadio Mane terlihat seperti seorang pria dalam misi untuk mengungguli Mo Salah musim ini,” cetus Keown.

“Dukungan saya sepenuhnya untuk Liverpool sebagai juara musim ini. Jadi saya pikir mereka akan memenangkan ini,”

Patut diingat bahwa musim lalu Tottenham pernah mengalahkan liverpool dengan skor telak 4-1. Dua gol di antaranya berasal dari kesalahan Dejan Lovren. Meski demikian, Keown yakin bahwa di pertandingan kali ini, Liverpool akan keluar sebagai pemenang.

“Saya masih ingat bagaimana Tottenham berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1 musim lalu, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Liverpool telah meningkatkan cara mereka menangani banyak pertandingan di bawah asuhan Jurgen Klopp dan itu akan menjadi kunci pada laga hari Sabtu,” lanjut Keown.

“Saya pikir, mereka mengetahui bagaimana harus bermain, jika ingin menjadi juara, maka mereka harus memenangkan pertandingan ini.” tutupnya.