Eks Bek Milan Cemburu Pamela Anderson Dekat Dengan Pria Lain

pamela andersonEks palang pintu AC Milan, Adil Rami ternyata cemburu dengan pacar barunya, Pamela Anderson. Pasalnya artis seksi kelahiran 50 tahun tersebut mengagumi sosok pemilik WikiLeaks, Julian Assange.

Jalinan asmara Anderson dengan mantan pemain AC Milan periode 2014/2015 itu terkuak ke media sejak Juni lalu. Mereka berdua terlihat kerap berkencan di St Tropez, Prancis, setelah Rami menyelesaikan proses kepindahannya dari Sevilla ke Marseille.

Anderson berkata cintanya dengan Rami kian lengket setiap harinya. Mantan bintang Baywatch tersebut mengagumi Rami karena keramahannya.

Akan tetapi rupanya tak cuma Rami yang membuat hati Pamela Anderson bergetar. Wanita asal Kanada itu juga mengaku termehek-mehek dengan Assange.

“Saya mengagumi Julian. Dia adalah salah seorang yang paling menarik yang sempat saya temui. Dia amat berani, tak ada yang lebih seksi dari keberaniannya,” ujar Anderson dikutip The Sun.

Berkat kekagumannya dengan Assange, Anderson menjelaskan Rami kini jadi sosok pecemburu. Pemain bertahan berusia 31 tahun tersebut selalu malas bicara saat kekasihnya membicarakan Assange.

“Benar saya sangat menyukai Julian, akan tetapi saya telah memiliki pasangan yang romantis. Saya punya kehidupan yang menarik (dengan Rami). Saya gembira berada di Eropa,” ujarnya.