Eks Bintang Baywatch Segera Dinikahi Bek Timnas Prancis?

Pamela Anderson Seksi

Mantan ikon seks di era 90an, Pamela Anderson sudah tiga kali bercerai dengan drummer band rock The Motley, Tommy Lee. Namun demikian, ternyata dia masuk bersedia membuka hatinya untuk pria, kali ini dia membuka hatinya untuk seorang pemain sepakbola.

Pamela Anderson tidak perlu waktu lama untuk menambatkan hatinya kepada mantan bek Timnas Prancis, Adil Rami. Hanya beberapa waktu setelah perjumpaan keduannya di acara Formula 1 Monaco, sosok yang dikenal publik dunia lewat film Baywatch itu langsung menjalin cinta dengan Adil Rami.

Faktor Usia rupanya bukan penghalang bagi mereka berdua untuk memadu kasih. Adil Rami sendiri saat ini masih berusia 32 tahun. Pamela Anderson sendiri mengaku tidak kesulitan ketika membuka hatinya untuk defender Olympique Marseille itu.

“Adil Rami sangat perhatian dengan saya. Kami memiliki kehidupan yang sehat, sederhana, dan indah tanpa mempedulikan pemberitaaan di luar sana. Dia adalah pria yang sangat baik baik” kata Pamela Anderson seperti yang dilansir dari Daily Star.

pamela Anderson Belahan dada

Pamela Anderson mengatakan, semakin hari rasa cintanya kepada Rami semakin bertambah. Sosok berusia 51 tahun itu menyukai Rami karena mantan bek Valencia itu adalah sosok yang sangat ramah. Ada kabar yang menyebut jika Rami dan Pamela bakal segera naik pelaminan.

Jika jadi menikah, ini merupakan kedua kalinya Rami melangsungkan pernikahan. Sebelumnya, Rami pernah menikah dengan model cantik dari Prancis, Sidonie Beamont. Dari hasil pernikahannya dengan Beamont, Rami mempunyai dua orang anak.