Eks Pemain Belgia Tewas Tersambar Petir

Denis Dasoul 1Pria yang pernah memperkuat salah satu klub Belgia, Denis Dasoul, tewas mengenaskan di Bali. Ia menghembuskan nafas terakhir usai tersambar petir ketika belajar berselancar.

Dasoul sendiri gantung sepatu dari dunia sepakbola tahun 2011. Ia memilih hijrah ke Melbourne, Australia bersama sang kekasih, Pellaers Allison. Pada akhir pekan, mereka memutuskan berwisata ke Bali guna merealisasikan impian Dasoul untuk berselancar.

Di hari Minggu (5/11/2017) sore, Dasoul didampingi instrukturnya berlatih selancar di Pantai Batu Bolong. Ketika itu cuaca kurang mendukung lantaran mendung dan hujan gerimis.

Kemudian pada pukul 14.15 WITA, pengunjung dibuat kaget dengan petis yang di luar dugaan menyambar Dasoul dan instrukturnya. Mereka berdua tenggelam dan penduduk setempat berupaya melakukan penyelamatan.

Akan tetapi sial untuk Dasoul, nyawanya tak terselamatkan. Pria kelahiran 34 tahun itu dinyatakan tewas ditempat. “Mereka tengah duduk di papan selancar dan tiba-tiba petir datang menyambar. Mereka berdua lalu tenggelam,” kata seorang saksi, dikutip dari Mirror.

Denis Dasoul

Rekan satu tim Dasoul, Pascal Scime memberi penghormatan terakhir. Schime mengadakan, eks kapten tim junior Belgia itu adalah sosok yang periang.

“Dia adalah orang yang sangat luar biasa sepanjang hidupnya. Dia tak pernah berhenti senyum dan senang bercanda, orang yang baik. Dia di Bali untuk berlibur dengan sang kekasih. Ini tragedi baginya,” ujar Scime.