Enggan Berbisnis Dengan Manchester United, Matic Diincar Oleh Inter Milan

Jose Mourinho Nemanja Matic, Nemanja Matic Chelsea to Inter Milan, Nemanja Matic Chelsea, to Inter Milan, Nemanja Matic, Chelsea to Inter Milan, Nemanja Matic to Inter Milan, Chelsea FC, Nemanja Matic Chelsea to Manchester united, Nemanja Matic to Manchester united, Premier League, Liga Inggris, Serie A, Lig Italia

Jose Mourinho Nemanja Matic

Media Italia Corriere dello Sport telah mengabarkan bahwa Inter Milan telah tampil sebagai pelamar baru untuk Nemanja Matic. Sumber tersebut juga memberikan arti bahwa Nerazzurri akan siap menaklukan usaha Manchester United dalam mengejar gelandang Chelsea tersebut, terutama setelah jawara Liga Primer tersebut enggan melakukan transaksi dengan setan merah.

Matic bergabung kembali dengan Chelsea dari Benfica di bursa transfer musim dingin 2014 lalu dan mengakhiri musim pertamanya dengan mengecewaan. Kedatangan kedua sang pemain di Chelsea telah cukup kacau dengan performa yang naik turun selama tiga setengah tahun terakhir.

Memang Matic memainkan peran penting dalam kemenangan Chelsea di Liga Premier musim 2014/15 lalu namun kedatangan N’Golo Kante mengharuskannya berbagi waktu bermain bersama dengan Cesc Fabregas dalam merebut gelar juara untuk kedua kalinya dalam tiga tahun musim belakangan, walaupun dia tetap memang memainkan peran kunci untuk Antonio Conte.

Namun menjelang musim yang akan datang, tempat Matic dalam persiapan tim pertama di Stamford Bridge masih dalam zona kuning dimana kehadiran Tiemoue Bakayoko yang siap untuk pindah ke Inggris. Kedatangan gelandang Prancis kedua dalam dua tahun belakangan kemungkinan akan membuat Matic berperan lebih sedikit dan dengan demikian, ia kemungkinan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini.

Ia pun sebenarnya tak kekurangan peminat dan dari beberapa pelamar yang ingin memingangnya, Manchester United dipercaya memimpin perburuan untuk memperoleh tanda tangan pemain asal Serbia tersebut. Pasalnya saat ini Jose Mourinho ingin juga menambah kekuatan lini tengah berkualitas disisinya. Manajer asal Portugal tersebut juga diketahui sebagai pengagum bakat dari sang pemain, dan sebenarnya Mourinho merupakan kunci untuk membawanya kembali ke Chelsea pada 2014 lalu.

Namun ketegangan tampaknya telah terjadi antara Chelsea dan Manchester United menyusul akuisisi Romelu Lukaku belum lama ini. Striker asal Belgia itu telah dikaitkan dengan kembalinya ke mantan timnya sebelum akhirnya Manchester United menjegal langkah The Blues pada saat terakhir.

Karena itu, Chelsea kini enggan melakukan transaksi dengan Setan Merah dan membuka jalan bagi pelamar lain untuk. Inter Milan merupakan klub yang akan mengambil keuntungan dari situasi tersebut dan siap memboyongnya.

Nerazzurri sendiri sedang merancang langkah untuk kepergian gelandang kunci miliknya yaitu Joao Mario yang akan bergabung dengan PSG. Dengan pemain seperti Marcelo Brozovic dan Geoffrey Kondogbia masih belum konsisten di lini tengah, Matic dipercaya memiliki kualitas yang bisa menambah kekuatan di sisi Luciano Spalletti yang baru menjabat di Inter.

Sekarang masih harus dilihat apakah Manchester United masih bisa masuk ke petempuran tersebut atau mereka harus merelakan pemain idamannya menuju Italia. Namun yang jelas bagi Matic, Ia tidak mungkin memiliki masa depan yang cerah lagi di Chelsea.

Incoming search terms:

  • berita chelsea fc